Terwujud

Melompat lah Sejauh Mungkin



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Melompat
Melompat lah Sejauh Mungkin adalah bentuk inspirasi kita ketika ditanya tentang keberhasilan. saat anda menemukan pasangan yang menurut anda tepat untuk dijadikan pasangan hidup, persoalan yang timbul adalah apakah pernikahan anda akan bertahan sampai akhir kehidupan anda? apakah rumah tangga anda akan harmonis? apakah anak anda akan menyayangi anda nantinya?

Tentu kebahagiaan dalam membina rumah tangga merupakan dambaan setiap orang tanpa terkecuali. lalu apa yang harus anda lakukan? kalau saya yang ditanya maka yang harus dilakukan adalah bertindak dengan tindakan sebaik mungkin. lakukan lompatan terbaik dari bentuk kehidupan yang mampu membina keharmonisan rumah tangga tentunya, membina anak dan mendidik mereka.

Insipirasi lainnya adalah adalah ketika seseorang yang ingin menjalankan bisnis, lalu tingkat rata-rata keberhasilan bagi yang berbisnis adalah daya dan kemampuan untuk mengolah sesuatu yang dia jadikan manfaat untuk bisnisnya itu, cermin merupakan gambar bayangan yang tidak nyata bahwa dirinya adalah buka dari pantulan bayangan tersebut, tapi dirinya sendiri lah yang menjadi penentu dan bukan pantulan dari bayangan tersebut.

Melompat sejauh mungkin untuk merubah pola kehidupan dalam berbisnis, dalam memilih pasangan hidup, dalam meraih kesuksesan dan sebagainya adalah cara terbaik untuk meraih tingkat keberhasilan yang bahagia dan menyenangkan. bagaimana menuju untuk meraih kesuksesan? cara satu-satunya adalah bentuk keyakinan diri dalam berusaha tentunya, melompat sejauh mungkin untuk mengejar ketertinggalan anda selama ini, berlari lah sejauh mungkin untuk mengejar kesuksesan tanpa kenal lelah, putus semangat, putus asa dan sebagainya, raih berbagai manfaat untuk mendukung karir anda di masa depan.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved