Terwujud

Kekuatan itu ada dalam Diri Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Kekuatan itu ada dalam Diri Anda~Pada dasarnya keberadaan diri kita merupakan sebuah anugrah luar biasa saat lahir di dunia ini, tidak menyinggung soal kaya-miskin, jelek-cantik dan status sosial lainnya, terlebih kepada seberapa besar kekuatan yang lahir pada kepribadian diri.

Kekuatan

Kekuatan itu ada dalam diri anda - Semua unsur yang ada di bumi ini telah Allah swt tempatkan pada kita, unsur tanah, api, air dan udara merupakan kekuatan yang luar biasa jika mampu digunakan dengan benar. jati diri sejatinya merupakan sebuah identitas anda dalam mengarungi bahtera kehidupan ini.

Kekuatan itu ada dalam diri anda - Semua apa yang anda inginkan tentunya dapat terwujud dengan usaha, doa dan keyakinan yang tinggi. anda tidak akan dapat membayangkan begitu luar biasanya jika kekuatan yang ada dalam diri kita ini mampu kita terapkan dalam kehidupan, salah satu contohnya adalah kemampuan berpikir, dengan berpikir manusia mampu pergi ke ruang angkasa dengan alat yang cukup berat, luar biasa bukan,..!!.

Lalu bagaimana kekuatan itu ada dalam diri dan mampu kita wujudkan, jawabnya adalah dengan berpikir dan memulai sesuatu yang sedikit menjadi manfaat besar, salah satu contohnya adalah menulis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved