Terwujud

Menentukan Sebuah Peluang Sukses



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Hai para sahabatku, bagaimana kabar kalian, oya kembali lagi ya di blog saya "Terwujud.com: blog yang tugasnya menganalisis secara fakta dan realita (heeheee, itu Slogan lho !). Menentukan Sebuah Peluang Sukses merupakan artikel saya selanjutnya.

Banyak kan,..!!! sampai saya bingung gimana cara menjualnya melalui dunia online. soalnya saya baru belajar soal Bisnis Afilasi , sampai-sampai tidak tidur lho !! hanya karena belajar bisnis tersebut. Memang menjadi publisher Adsense merupakan kebahagian yang lama saya nantikan, namun belakangan ini Blog saya yang lain yang ada iklan Adsensenya menurun drastis penghasilannya. Kalau 6 Bulan yang lalu, saya bisa memperoleh 100$ perbulan, tapi saat ini 2 Bulan baru 100$, sedih yaa!!!.

Sudah hampir 1 Bulan penuh saya belajar mengenai bisnis Afilasi, bagaimana cara memasarkan produk, mendekati konsumen sampai meraih penghasilan besar. Namun, sampai saat ini saya memang belum berhasil dan belum paham betul teknik kerjanya.

Sukses
Akhirnya saya memutuskan bahwa untuk Menentukan Sebuah Peluang Sukses, saya mempunyai cara tersendiri. cara ini merupakan survey Manual yang saya lakukan dengan berkunjung di website/blog juga dijejaring sosial. Kalau survey ini telah sampai pada titik akhir, maka bisa saja bisnis Afilasi yang ada pada blog ini saya tinggalkan atau saya teruskan dengan fokus pada satu Produk saja. Lalu apa yang akan saya survey baik di blog/website dan juga jejaring Sosial ?? berikut penjelasannya.

1. Blog/Website
Saya akan melakukan survey pada blog/website dengan melihat produk apa yang banyak dijual, apakah Buku, E-book, Game dan lain-lain.

2. Jejaring Sosial
Jejaring sosial yang akan saya survey seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Survey saya fokus pada gambaran besar status-status yang mereka buat, saya akan mengkolaborasikan apakah status mereka tepat pada produk tertentu.

3. Kebutuhan Sekunder Yang banyak diminati
Survey ini saya lakukan dalam dua cara yaitu cara ofline dan online. Ofline tentunya dalam kehidupan sehari-hari, sedangkan online melalui dunia maya.

Survey yang saya lakukan ini baru berjalan selama 1 minggu, dan saya akan target dalam 3 bulan, sehingga akan terlihat produk mana yang tepat untuk dijadikan sebuah peluang mendapatkan penghasilan. Bagaimana menurut teman-teman, apakah tepat Menentukan Sebuah Peluang Sukses melalui cara saya ini, berikan komentarnya ya!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved