Terwujud

Bisnis Afilasi Sukses Melalui Survey Identitas



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bisnis Afilasi Sukses Melalui Survey Identitas - Cara ini merupakan cara saya sendiri lho !!!, terinspirasi dari artikel saya sebelumnya yaitu Menentukan Sebuah Peluang Sukses, maka terpikir oleh saya untuk membuat artikel ini. Artikel ini merupakan sebuah cara yang saya lakukan sendiri, cara apakah itu ?? cara itu saya sebut dengan SURVEY IDENTITAS.

Survey ini akan saya lakukan secara manual, baik melalui internet, dalam kehidupan sehari-hari dan jejaring sosial. Target saya dalam survey ini selama 3 Bulan, nah,..jika sudah ditemukan titik akhirnya, sehingga saya dapat mengetahui bagaimana bisnis afilasi yang saya jalankan berhasil, maka strategi selanjutnya adalah memilih produk yang akan saya pasarkan sesuai hasil survey yang telah saya lakukan.

Bisnis Afilasi
Lalu apa sih Bisnis Afilasi Sukses Melalui Survey Identitas itu ???? Mari kita lihat !!

1. Jejaring Sosial
Jejaring sosial yang akan saya survey seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Survey saya fokus pada gambaran besar status-status yang mereka buat, saya akan mengkolaborasikan apakah status mereka tepat pada produk tertentu.

2. Blog/Website
Saya akan melakukan survey pada blog/website dengan melihat produk apa yang banyak dijual, apakah Buku, E-book, Game dan lain-lain.

3. Kebutuhan Sekunder Yang banyak diminati
Survey ini saya lakukan dalam dua cara yaitu cara ofline dan online. Ofline tentunya dalam kehidupan sehari-hari, sedangkan online melalui dunia maya.


Demikian artikel tentang Bisnis Afilasi Sukses Melalui Survey Identitas, semoga memberi manfaat besar bagi saya dan kita semua. Amiiiin!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved