Terwujud

Soal Online Digital: Jawab Pertanyaan di Bawah ini (Asah Kemampuan Kamu)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Akhirnya Terwujud juga keinginan saya untuk membuat sebuah soal Online, nah soal online ini saya peroleh secara gratis melalui situs http://www.proprofs.com, anda juga bisa berkreasi untuk membuatnya ya.

Sebenarnya saya kurang puas karena masih menggunakan sebuah media untuk membuat soal Online ini, namun target saya untuk secepatnya saya mampu membuat sendiri kode-kodenya, walaupun tidak begitu paham benar mengenai basic PHP, setidaknya dari media ini saya sudah mengerti dasar-dasarnya.

Semoga awal dari eksperimen Soal Online Digital ini menjadi ilmu yang bermanfaat bagi saya dan kita semua, maka jangan ragu untuk mencoba melakukan eksperimen seperti saya juga ya!!.

Tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk menjawab beberapa pertanyaan mudah dari saya, soal-soal ini terkait dengan blog saya sebagai eksperimen selanjutnya yang akan saya kembangkan sebagai dasar Soal Online nantinya. Maka dari itu Selamat mencoba ya!!!!.

terwujud.com


Semoga Artikel tentang Soal Online Digital: Jawab Pertanyaan di Bawah ini (Asah Kemampuan Kamu) memberikan manfaat bagi wawasan pengetahuan kita semua, jika ada yang tahu basic PHP, tolong berbagi ilmunya ya!!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved