Terwujud

Perjuanganku dimulai dari Awal Lagi (Ternyata dia dalangnya)



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Hai teman-teman semua, gimana kabar kalian, sehatkan !!!, oya Terwujud.com baru nongol lagi ni, soalnya beberapa hari ini sedikit sibuk karena membuatkan sebuah Website pesanan orang, kalau mau lihat websitenya bisa mengunjungi alamatnya di www.perdanamandiri.com. oya saya juga menyediakan jasa layanan pembuatan website lho,..mana tahu teman-teman ada yang mau dibuatin, maka teman-teman dapat menghubungi saya.

Nah,..kali ini saya akan membahas sedikit tentang artikel yang berjudul "Perjuanganku dimulai dari awal lagi (Ternyata dia dalangnya)", kenapa dengan artikel ini ya, nah,...history artikel ini sebenarnya curhat seseorang kepada saya, sebab saya juga membuka form Curhat gratis dan teman-teman bisa menemukannya diblog ini atau kunjungi disini. Berikut beberapa petikan isi curhat yang sudah saya sempurnakan dengan tulisan:

Perjuanganku dimulai dari awal lagi (Ternyata dia dalangnya)
Terwujud.com-Perjuangan
Ternyata orang yang dekat, yang dianggap baik adalah dalang dibalik kejadian yang tidak dinginkan. sungguh berat rasanya kaki ini melangkah untuk harus bergerak pergi dengan waktu dan keadaan yang sempit. Namun apa yang hendak dibuat, mungkin ini sudah jalan yang harus ditempuh walau hati berat meninggalkannya.

Keputusan yang berat tersebut menjadi titik awal perjuangan untuk terus bangkit menuju masa depan, cita-cita yang hancur dan sirna karena keirian seseorang harus dibangun kembali dengan semangat dan kerja keras.

Itulah sepenggal kegelisahan, cobaan dan ujian yang harus dihadapi, apapun dan bagaimanapun keadaan harus dijalani dengan rasa semangat dan perjuangan. doa dan dukungan dari semua yang disayang menambah kepercayaan untuk terus bangkit diantara keterpurukan.

Terima kasih atas Forum curhat ARM dari terwujud.com yang telah memberikan motivasi kepada saya, semoga apa yang anda berikan kepada saya bermanfaat dan semoga anda dalam keadaan sehat wal`afiat. amiiiin.

Terima Kasih
By        
Mutia Sari Indah


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. oo..baru tahu aku kalau ada forum curhatnya...kapan-kapan bisa curhat juga nieh..

    ReplyDelete
  2. silahkan mas, saya siap membantu

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved