Terwujud

Game PC Gratis: Sky Track



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Game Sky Track merupakan game balapan 3D. Game ini menyediakan pilihan mobil dan sirkuit lintasan yang anda sukai, taklukan balapan dengan menguji adrenalin dari berbagai tikungan tajam pada setiap lintasan balap dan berhati-hatilah agar anda tidak terjatuh akibat tikungan yang terlalu tajam.

Game Sky Track merupakan game genre Balapan dengan tampilan trek di atas awan dan berbagai kejutan trek yang tidak terduga oleh anda baik melalui jalanan, kecepatan serta saingan yang tangguh. Anda juga bisa memodifikasi mobil balap jika poin-poin yang anda miliki telah memenuhi kreteria pada setiap mobil dengan nilai yang bervariasi, semakin banyak poin yang anda peroleh, maka semakin bagus pula kualitas serta kecepatan mobil anda.

Sky Track

Untuk menambah kepuasan dalam bermain dan kepuasan memiliki mobil balap super cepat dan cantik, maka yang harus anda lakukan adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Game ini diberikan secara gratis full version tanpa ada jangka waktu atau trial. Untuk Spesifikasinya dapat anda lihat pada penjelasan di bawah ini.
  • Game Sky Track dapat dimainkan pada O.S Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Processor PC minimal 800 Mhz atau lebih
  • RAM PC Minimal 1024Mb
  • DirectX 9.0 atau lebih
  • DirectX compatible sound board
  • Gratis full version
  • Kapasitas (file size) Download 16 Mb
Berminat bermain Game PC Gratis: Sky Track ini, silahkan download segera dengan mengunduhnya melalui alamat di http://z.gametop.com/free-games-download/Sky_Track.exe

Keterangan
Silahkan copy alamatnya dan paste di browser kemudian klik enter, maka akan langsung muncul menu download secara otomatis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved