Terwujud

Rahasia Buah Blueberry Untuk Kesehatan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Buah merupakan ciptaan Allah swt yang tiada tara nikmatnya, selain nikmat ternyata buah juga mempunyai berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh kita dan salah satunya adalah buah Blueberry. Terus terang saya sendiri tidak mengetahui pasti bagaimana rasa buah Blueberry ini, sebab belum pernah sih merasakan rasa nikmat buah Blueberry tersebut, namun penjelasan di bawah akan menerangkan tentang apa saja manfaat buah Blueberry untuk kesehatan anda. berikut:

Rahasia Buah Blueberry Untuk Kesehatan
Rahasia Buah Blueberry Untuk Kesehatan

1. Menurunkan lemak berlebih
Bluberry Mengandung zat polyphenol yang berfungsi dan bermanfaat untuk menurunkan lemak berlebih di daerah perut. selain itu, Buah Blueberry juga dapat membantu mengatasi permasalahan pada metabolisme tubuh. Tentunya buah ini juga sangat cocok untuk dikonsumsi sebagai program diet yang sedang dilakukan karena kandungan kalorinya yang rendah.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh
Blueberry merupakan buah yang mengandung antioksidan lebih banyak dibandingkan dengan buah segar lainnya. Antioksidan ini memiliki peran penting untuk menguatkan sistem imun dengan menetralisir radikal bebas. Antioksidan dalam buah blueberry adalah antosianin, pigmen yang bertanggung jawab terhadap warna biru blueberry.

3. Mempertajam penglihatan
Nah,..bagi anda yang mengalami gangguan pada penglihatan, maka Buah Blueberry ini bisa mempertajam penglihatan anda, hal tersebut karena Senyawa blueberry dikenal sebagai anthocyanosides. Dalam Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Ophtalmology membuktikan bahwa mengkonsumsi 3 buah blueberry dalam sehari dapat membantu mengurangi turunnya penglihatan di usia lanjut hingga 36 persen.

4. Menyehatkan tulang
Kandungan Buah Blueberry dipercaya dapat menyehatkan tulang, Oleh karena itu, Makan buah blueberry secara rutin dapat membantu menguatkan tulang serta menghindarkan diri dari risiko tulang keropos.

5. Mencegah serangan jantung
Konsumsi 3 porsi blueberry atau lebih setiap minggu dapat mengurangi risiko penyakit jantung pada wanita. Hal tersebut karena Buah Blueberry mengandung kadar senyawa yang tinggi, yang bisa membantu memperlebar arteri.

6. Melawan kanker
Penelitian menunjukkan, wanita dengan asupan blueberry yang tinggi diketahui mengalami pengurangan yang signifikan terkait risiko kanker ovarium.

7. Menurunkan gula darah
Blueberry adalah buah dengan dengan indeks glikemik rendah. Hal ini membuat buah ini memiliki peran dalam membantu mengatur gula darah, terutama bagi para penderita diabetes. Konsumsi 5 buah blueberry setiap harinya sangat baik bagi kesehatan tubuh.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved