Terwujud

Media Sosial Saingan Baru Facebook



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Media Sosial Saingan Baru Facebook~Saya sedikit terkejut ketika jalan-jalan ke blognya mbak ririn dan menemukan judul artikel terkait dengan tempat share artikel yang bisa mendatangkan backlink dofollow untuk blog. Rasa terkejut tersebut karena tampilan situs sebagai media sosial ini hampir mirip dengan tampilan Facebook.

Rasa penasaran saya tidak lepas dari keingintahuan apakah benar situs media sosial yang baru berumur sekitar 1 tahun ini benar-benar mirip dengan facebook. Maka dari itu, saya langsung mencoba untuk mendaftar sebagai pengguna baru dan hasilnya memang benar sekali :D. Coba lihat Gambar di bawah ini.

Klik gambar untuk memperbesar
Media Sosial Saingan Baru Facebook

Walaupun usia situs media jejaring sosial ini baru 1 tahun, akan tetapi pengguna yang mendaftar sudah banyak. Awalnya situs ini hanya terkenal di negaranya saja, namun media sosial yang mirip tampilannya dengan facebook ini sudah mendunia. mengapa bisa demikian?

Menurut saya sebagaimana yang terlampir dari penjelasan Mbak ririn bahwa ada kelebihan khusus yang diberikan yaitu adanya backlink Dofollow jika artikel atau URL blog, kita masukkan melalui status atau yang lainnya, mungkin inilah salah satu faktor yang membuat namanya melambung tinggi hingga terkenal di indonesia.

Apa sih nama media sosialnya? nama dan alamat situsya yaitu Gas (Glob All Share)--> www.globallshare.com. Setelah saya mencari tahu tentang media sosial ini, ternyata GAS merupakan media sosial yang diluncurkan oleh perusahan besar yaitu Google (Lihat tanda simbol G).

Selain itu, pada masa pre-organisasi, GloballShare akan memberikan anda keuntungan yaitu memiliki saham, saham ini tentu bisa dijadikan bisnis tersendiri. Syaratnya hanya mencari 5 anggota untuk bergabung sebagai langkah awal, dan langkah selanjutnya sebagaimana sistem jaringan, maka penghasilan akan terus anda peroleh jika teman yang anda ajak bergabung semakin bertambah.

Nah, bagi teman-teman yang penasaran dan ingin mengetahuinya lebih dalam lagi, silahkan langsung saja mendaftar dan jadi penggunanya. Apakah backlink dofollow yang mengarah pada blog dan website kita memang benar secara nyata, saya sendiri masih menelusuri kebenarannya dengan mendaftar langsung dan mencoba segala fitur-fitur yang tersedia. Untuk mendaftar dengan mudah, silahkan kunjungi langsung situsnya di www.globallshare.com

^^Semoga informasi tentang Media Sosial Saingan Baru Facebook, semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat dan memberikan pengalaman bagi anda dan saya secara pribadi. Terima Kasih.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved