Terwujud

Manfaat Buah-Buahan Bagi Kesehatan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Manfaat Buah-Buahan Bagi Kesehatan~Buah merupakan bahan makanan yang sangat efektif bagi kesehatan tubuh, selain enak dan beragam jenis, buah memberikan sejuta manfaat bagi manusia dari sisi kesehatan, penyembuhan bahkan pencegahan dari berbagai penyakit. Lalu, apa saja manfaat buah-buahan bagi kesehatan tubuh Manusia, berikut penjelasannya.

Manfaat-Buah-Buahan-Kesehatan

1. Bebas Kolesterol dan Mengandung Vitamin
Manfaat Buah 100% bebas kolesterol, dalam penelitian bahwa buah sangat sedikit bahkan tidak sama sekali mengandung kolesterol, maka dari itu, anda tidak perlu khawatir jika mengkonsumsi buah setiap hari. Selain itu, buah juga mengandung vitamin, baik itu vitamin C, A dan E. Vitamin dalam kandungan buah-buahan tentu sangat baik bagi tubuh kita dan bagi kesehatan juga.

Baca juga Manfaat Udang Untuk Kesehatan Anda

2. Merangsang Kemampuan Otak
Buah-buahan juga dipercaya mampu merangsang dan meningkatkan kekuatan otak manusia, selain itu, buah juga berperan untuk meningkatkan kemampuan mengingat dan mencegah dari penyakit pikun. Oleh karena itu, usahakan untuk mengkonsumsi berbagai jenis buah-buahan minimal seminggu sekali.

Silahkan baca Pohon Sukun Sebagai Tanaman Obat

3. Mengandung Banyak Serat
Buah tertentu juga dipercaya mengandung banyak serat yang baik untuk tubuh, hal ini dikarena tubuh kita tentu memerlukan serat, sebab serat mampu dan berfungsi untuk mencegah terjadinya beberapa gangguan seperti sembelit atau susah buang air besar. Mengkonsumsi buah yang mengandung serat tinggi mampu mencegah datangnya penyakit sembelit, ambeien dan kanker kolon.

4. Antioksida
Buah-buahan selain mengandung banyak serat, mengandung beragam vitamin dan bebas kolesterol, ternyata buah-buahan juga mengandung Antioksida. Antioksida berfungsi untuk menetralisir radikal bebas dari penuaan dini dan penyebab berbagai penyakit.

Dibaca juga Manfaat Tomat Bagi Kesehatan

^^Demikianlah artikel tentang Manfaat Buah-Buahan Bagi Kesehatan, sebenarnya masih banyak lagi manfaat lainnya dari buah-buahan, anda juga bisa membaca manfaat yang lain dari buah-buahan pada artikel 7 Manfaat Buah. Terima kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 17 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Memang banyak orang yang kurang menyadari begitu besar manfaat buah ini ya Pak, harusnya pemerintah membuat UU tentang makan buah kali, biar tiap hari kita mau makan buah

    namun sayangnya buah-buahan sekarang juga banyak yang telah mengandung kimia, jadi harus selektif juga

    Makasih ilmunya bagus banget untuk keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeeheee, ndak perlu kali mas rasyid membuat UU , terima kasih ya!

      Delete
  2. manfaat buah sebagai sarana menjaga dan menyehatkan tubuh dan kondisi stamina tubuh sudahlah tidak dapat diragukan lagi, serat yang terkandung, vitamin serta berbagai kandungan gizi dari bauhlah penyebab dari manfaat tersebut.

    ReplyDelete
  3. wah ternyata banyak juga ya mas manfaat buah-buahan bagi kesehatan.. harus di biasakan mengkonsumsi buah setiap hari nih mas... makasih info kesehatanya ya mas...?

    ReplyDelete
  4. ampir semua orang tahu bahwa buah itu bagus untuk kesehatan. tapi tidak semua mau makan buah. kenapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah yang harus diberi tahu mas bayu jika buah harus dikonsumsi setiap hari

      Delete
  5. memang betul manfaat dari buah buahan bagi kesehatan sudah tidak bisa diragukan lagi, tap masih banyak saja orang yang enggan mengkonsumsi buah - buahan

    ReplyDelete
  6. Buah-buahan ini emang kaya akan vitamin ya gan ,, :)

    ReplyDelete
  7. buah-buahan memang memiliki manfaat yang sangat banyak.. tapi sayangnya di tempat tinggal saya lebih mudah mendapatkan makanan cepat saji ketimbang buah. sungguh ironis

    ReplyDelete
  8. konsumsi buah memang bagus untuk kesehatan, jadi lebih fresh ya mas tubuh kita ;)
    metabolisme lancar ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak eka, baru muncul ni heeheee

      Delete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved