Terwujud

Cara Agar Blog tetap Stabil di Search Engine



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Berada pada posisi pertama di setiap search engine tentu menjadi idaman setiap blogger seperti saya, tentu agar hal itu terwujud harus ada langkah-langkah yang optimal kita lakukan, salah satunya adalah membuat posisi blog yang kita kelola stabil di search engine.

Terkadang pada waktu tertentu, blog atau website yang kita kelola berada pada posisi pertama atau 10 besar dari jajaran urutan search engine, namun hal itu tidak mudah untuk dipertahankan dan tidak selamanya kita rasakan. Maka dari itulah perlu cara atau strategi untuk mengatasi hal yang tidak kita inginkan, dan cara itu akan saya paparkan pada penjelasan Cara Agar Blog tetap Stabil di Search Engine.
Search Engine
1. Umur Blog/Website
Tidak dapat dipungkiri jika Search Engine menempatkan umur dalam jajaran peringkat pertama, maka dari itu anda harus sabar mengelola blog anda dan pertahankan blog tersebut untuk tetap aktif dan jangan sampai terhapus atau terblokir karena pelanggaran yang anda lakukan.

2. SEO Off Page
Seo off page adalah cara yang bisa anda terapkan agar blog tetap stabil disearch engine. Carilah dan perbanyaklah backlink untuk blog anda sebanyak-banyaknya, akan tetapi usahakan backlink yang anda cari merupakan backlink yang natural.

3. SEO On Page
Seo on page juga tidak kalah penting jika dibandingkan dengan seo off page. Fungsi utama seo on page adalah untuk menarik dan memanjakan pengunjung agar betah di blog kita dan menyumbangkan banyak page view yang bisa meningkatkan rating setiap artikel blog.

Demikianlah artikel tentang Cara Agar Blog tetap Stabil di Search Engine, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda untuk tetap mempertahankan posisi blog teratas di search engine.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 6 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. ini dia yang harus saya pelajari nie mas, apalagi semenjak saya pake domain dot com malah postingan yang sebelumnya dah berada di page pertama, sekarang malah pada ilang mas, ditambah lagi page viewsnya anjlok banget, gimana ya cara mengatasinya?

    ReplyDelete
  2. sip ,,,,, setuju semua pak ,,,,,, :)

    ReplyDelete
  3. oke pak, saya coba jalankan tips diatas.

    ReplyDelete
  4. tp katanya sih pada update google panda adalah artikel berkualitas.bener nggak sih mas??

    ReplyDelete
  5. sulit juga ya mas untuk bisa stabil di search engine, soalnya tingkat kompetisinya sangat tinggi, terutama topik pada blog yang saya punya. Harus lebih rajin lagi nih :)

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved