Terwujud

Manfaat Buah Zaitun Bagi Kesehatan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Minyak zaitun adalah jenis minyak yang sehat dan cukup terkenal di dunia, populernya minyak zaitun semakin memanas ketika dikaitkan dengan manfaatnya dengan kesehatan. Namun amat sangat disayangkan bahwa minyak zaitun lebih dikenal minyaknya saja, padahal buah zaitun juga menawarkan sejumlah manfaat besar yang amat sangat luar biasa bagi kesehatan kita. Oleh karena itu, mari kita lihat apa saja Manfaat Buah Zaitun Bagi Kesehatan
Buah Zaitun
1. Mengamankan Obesitas
Buah zaitun sangat ampuh mengatasi masalah obesitas atau kegemukan alias gembrot. Fungsi zaitun terlihat dari daya kontrolnya untuk mencegah terjadinya proses kegemukan akibat asupan makanan yang tidak berimbang. Selain itu, kandungan lemak tidak jenuh pada buah zaitu inilah yang berfungsi maksimal mengusir kadar lemak jenuh yang terdapat pada tubuh manusia.

2. Menurunkan Resiko Kanker
Buah zaitun hitam mengandung vitamin E yang berfungsi mengontrol dan membantu menurunkan berat badan tubuh, fungsi utama vitamin E juga ditandai dengan adanya proses penetralan radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan sel dan mencegah terbentuknya sel kanker.

3. Menurunkan Resiko Jantung
Buah zaitun dapat membersihkan tumpukan lemak yang ada dalam pembuluh dara arteri, selain itu zaitun juga membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh dan juga mampu menurunkan resiko penyakit jantung.

4. Meningkatkan zat besi
Zat besi banyak mengandung di dalam buah zaitun hitam. Zat tersebut sangat berperan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara efisien. Dengan memenuhi kebutuhan asupan zat besi, maka aliran oksigen yang ada di dalam darah akan menjadi lebih efektif.

5. Menjaga kesehatan mata
Buah zaitun juga dipercaya mengandung vitamin A yang cukup banyak, dengan demikian dapat kita ketahui bersama bahwa kandungan vitamin A akan meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan terang dan gelap.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. baru namanya saja neh mas yang baru dengar,kalau buahnya mah,devy belum begitu kenal,karena terus terang belum pernah melihatnya

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved