Terwujud

Game Android: Moto GP racing 2014



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Game Android: Moto GP racing 2014 adalah game yang disajikan secara gratis. Game Android: Moto GP racing 2014 merupakan game yang bergenre sport dan racing, game ini telah dikenal sebagai balapan kejuaran dunia dengan musim yang diintegrasikan 18 Grand Prix yang diadakan lebih dari 13 negara.

Game ini dilengkapi dengan sepeda motor yang berasal dari Honda, Yamaha, Ducati dan lainnya yang berasal dari berbagai negara. Anda akan merasakan sensasi balapan yang membuat anda seolah-olah berada ditengah-tengah lapangan nyata sambil mengendari sepeda motor seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Hayden, Marc Marquez di sirkuit terbaik di dunia.

Cara Bermain Game Android: Moto GP racing 2014
Dalam balapan ini anda ditugaskan sebagai pembalap yang harus mempertahankan posisi anda, jangan sampai anda terjatuh dan bertabrakan dengan lawan anda.

Anda juga harus mampu mengalahkan saingan anda di sirkuit balapan, untuk itu telah disediakan jenis sepeda motor yang bisa mendukung aksi anda tersebut dengan tujuan agar anda menjadi pemenangnya.

Raih sebanyak-banyaknya uang dari poin-poin yang anda dapatkan, hal itu akan berguna sekali untuk meningkatkan sepeda motor anda dan segala bentuk fitur-fiturnya seperti ban, knalpot, mesin dan tampilannya.

Screenshot
Game Android: Moto GP racing 2014


Game Android: Moto GP racing 2014
Game Android: Moto GP racing 2014
Game Android: Moto GP racing 2014
1
2
3

Fitur Game Android: Moto GP racing 2014
  • Gendre: Sport & Racing
  • Desain Grafis 3D & HD
  • Kontrol yang mudah
  • Pilihan banyak untuk Sepeda Motor
  • Kapasitas Download: 6.8 MB [apk]
  • Versi: Android 2.3.3 and higher. v1.0
Game-Terwujud
PANDUAN: Setelah anda mendownload Game Android: Moto GP racing 2014 melalui PC/Laptop anda, maka anda dapat menyalin atau memindahkannya ke smartphone anda, setelah itu silahkan klik aplikasinya dan akan ada menu Install, silahkan klik install dan nikmati permainannya.
NB: Jika terjadi kesalahan atau Error saat mendownload Game Android: Moto GP racing 2014, mohon kiranya untuk memberikan komentar atau pengaduan melalui form komentar di bawah ini atau melalui Email saya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved