Terwujud

Cari Tahu Teman Blogger Daerah Anda di Sini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Berangkat dari kunjungan saya di http://rediendz.blogspot.com, maka saya menemukan sebuah artikel yang berjudul Cara mengetahui Blogger di Suatu Negara dan Daerah Tertentu, dari situ saya tertarik untuk menulis ulang artikel tersebut dengan mendesain judulnya menjadi Cari Tahu Teman Blogger Daerah Anda di Sini.
Find-Blogger-Medan
Dengan menerapkan cara ini, anda akan mudah mengetahui siapa saja blogger-blogger yang ingin anda ketahui, baik itu untuk ruang lingkup Negara, Daerah, dan Kota. Oke, langsung saja berikut caranya mengetahuinya.

1. Mencari Blogger berdasarkan Negara
  • Salin dan paste di browser alamat: http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID
  • Kode ID merupakan asal sebuah Negara. ID merupakan Indonesia

2. Mencari Blogger berdasarkan Provinsi
  • Salin dan paste alamat: http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Sumatera+Utara
  • Kode =Sumatera+Utara adalah asal provinsi, silahkan anda ganti

3. Blogger berdasarkan Daerah atau kota
  • Salin dan paste alamat: http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=%20Jawa+Timur%20&loc2=Surabaya
  • Kode =Surabaya adalah kode daerah atau kotanya.

^^Nah, setelah anda sudah paham cara mengetahui Teman Blogger Daerah Anda di Sini, maka silahkan coba langsung. Saya sudah langsung mempraktekkannya dan caranya sangat mudah dan koneksinya pun ringan. Mudah-mudahan bermanfaat. Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 35 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. wahhhh ternyata cara mencari tahu teman blogger di daerah terdekat itu sangat mudah sekali yah mas makasii nih atas ilmu barunya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kang, sangat mudah rupanya, baru tau juga saya nih. Top deh kang ibrahim.

      Delete
  2. kalau buatnya pas di daerah jakarta tapi asalnya dari jateng gimana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, tergantung ama daerah mana yang mau mas cari :D

      Delete
  3. wah bisa nyari blogger sedaerah nih Mas....saya sudah nyoba untuk tulungagung ...ada 2300-an blogger. Makasih yaa :)

    ReplyDelete
  4. Sudah saya praktikan mas, ternyata ada 5700 blogger asal bekasi... jadi gak repot repot lagi mencari teman blogger sekota ya mas...

    ReplyDelete
  5. Menarik sekali infonya nih pak, nanti pingin juga ngecek
    soalanya sekrng lagi buka lewat hp
    Makasih :)

    ReplyDelete
  6. Wahh makasih mas trik nya (y) jadi gampang nih dapet temen yang sedaerah hihii

    ReplyDelete
  7. saya mau cari teman blogger daerah malang mas, biar bisa kopdar nantinya hehehe :D makasih infonya yg sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  8. perlu dicobakan nih trik cara mengetahui blogger danak bekasi nih, siapa tahu bisa ketemu dengan salah satu mantan pacar lumayan bisa silaturahmi dan menyambung masa lalu nih kang. terimakasih sangat ilmunya ya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalau samapi ketahuan istri jadinya lu manyun

      Delete
  9. Oke Pak, saya udah praktekin dan mencobanya nih...thanks atas sharingnya ya

    ReplyDelete
  10. oke makasih mas ,ibrahim m.p.d.i merupakan target pertama masalahnya pingin tahu aslinya dari mana .ke tkp dulu mas

    ReplyDelete
  11. wah artikelnya menarik sekali,kita bisa mengetahui blogger yang sedaerah :)

    ReplyDelete
  12. andai bisa cari tahu lagi teman bloger sesama erte, asik banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, coba aja ganti tulisan Medan menjadi nama kelurahan mbak, jika ada maka akan muncul, kalau saya sudah coba tu untuk daerah kabupaten di kisaran

      Delete
  13. Halo mas, saya Darmawan yang dari IdBlogSchool. Berhubung forumnya sudah ditutup, saya bikin baru di bincangblog.com, ayo ramaikan lagi

    ReplyDelete
  14. akan saya coba cari temen blogger daerah saya

    ReplyDelete
  15. Sangat keren pak tutorialnya, ternyata blogger nganjuk ada sekitar hampir 4000 orang....

    ReplyDelete
  16. perlu di cobaa nih kang tips nya :D . kalau cari blogger berdasarkan adminnya Cewe /cowo nya ada ga ya kang ? :D

    ReplyDelete
  17. Saya mau coba nih cari blogger dari daerah banjarnegara

    ReplyDelete
  18. oo baru tahu kalo bisa dicari. biasanya aku direkomendasikan temen biar saling kenalan kalo ada yang satu kota. :D

    ReplyDelete
  19. wah..bisa ketahuan nich asal kita oleh teman-teman blogger se-dunia.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  20. Makasih banyak buat infonya mas, saya emang pengen tahu banget siapa blogger2 yang satu daerah sama saya ... :)

    ReplyDelete
  21. ternyata nggak susah ya mencari teman-teman blogger sedaerah.
    ok akan saya coba dulu mas

    ReplyDelete
  22. Di sini saja sekalin daftar hadirtnya. Saya di Bandung.

    ReplyDelete
  23. Wh boleh juga nich tricknya, siapa tau nanti bisa kopi darat dengan blogger satu daerah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ikut hadir mas :D
      Nyimak dulu, yogyakarta absen !!!!

      Delete
  24. Wah, terima kasih tips nya pak! :D

    ReplyDelete
  25. Dikit banget blogger dari Sumut ya, Bang :( Banyak yang uda ngga aktif :(

    ReplyDelete
  26. Terima kasih, sangat bermanfaat. Terima kasih banyak ! !

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved