Terwujud

Keuntungan dan Kelebihan Live Chat Subiz untuk Bisnis Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Bisnis adalah salah satu jenis usaha yang saat ini sedang berkembang pesat, hal itu terkait dengan permintaan masyarakat mengenai berbagai keperluan dan kebutuhan sehari-hari yang terus meningkat tajam. Tidak saja bisnis secara offline, bisnis secara online juga menjadi acuan dan tindakan yang tepat untuk mengembangkan sayap usaha anda. Tidak sedikit personal maupun kelompok yang membangun bisnis secara online, baik itu toko online, jasa online, desain online dan lain sebagainya.

Terlepas dari semua itu, kepercayaan dan kredibilitas sebuah bisnis adalah hal yang amat penting dan utama, sebab konsumen sebagai objek bisnis adalah Raja. Nah, untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis anda, maka salah satu yang bisa anda lakukan adalah memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan.

Untuk bisnis online, pelayanan tentunya tidak bisa dilakukan secara langsung, hal itu disebabkan oleh jarak dan waktu yang terbatas serta tidak bisa dipastikan. Oleh karena itu, untuk memberikan pelayanan yang memuaskan, anda perlu menyediakan fasilitas yang tepat, salah satunya adalah Live Chat.

Live chat berfungsi sebagai tempat, wadah atau sarana yang digunakan orang untuk berkomunikasi secara langsung. Dengan adanya mediasi live chat ini, maka segala bentuk pertanyaan, saran, pendapat, opini atau apa saja yang terkait dengan keperluan tertentu bisa diutarakan melalui media ini.
Live Chat Subiz
Nah, bagi anda yang sedang menjalankan bisnis online, tentunya aplikasi Live chat sangatlah diperlukan, hal itu berguna sekali untuk menambah kepercayaan konsumen terhadap bisnis yang anda kelola saat ini. Sebenarnya banyak sekali aplikasi Live chat yang bisa anda gunakan, namun tentu ada beberapa kendala atau kekurangan dari aplikasi tersebut. Nah, bagi anda yang ingin kemudahan, kepuasan, keuntungan yang maksimal, sebaiknya anda menggunakan aplikasi Live Chat Subiz, mengapa?

Kenalan dulu ya dengan Live Chat Subiz!
Live chat subiz merupakan sebuah wadah berupa software yang berfungsi sebagai alat untuk mengintegrasikan komunikasi secara langsung melalui widget chat yang terpasang di situs web anda. Software ini mempunyai dua komponen utama yaitu widget chat untuk komunikasi dengan pengunjung/konsumen secara langsung dan menu dashboard yang berfungsi sebagai pusat kendali bagi pengelola untuk mengawasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pengunjung. Bagi pengguna Indonesia, Live Chat Subiz telah menyediakan fitur bahasa yang bisa diubah dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia, hal ini tentunya akan memudahkan proses pengelolaannya.

Mengapa harus menggunakan Live Chat Subiz?
Pertanyaan ini sangat mendasar sekali dan hal itu adalah masalah utama bagi anda yang ingin menggunakan software ini. Untuk itu, silahkan simak secara lengkap penjelasannya di bawah ini.

1. Keuntungan Live Chat Subiz
Dengan menggunakan Live Chat Subiz, anda akan diberikan kemudahan untuk berkomunikasi langsung kepada pengunjung/konsumen dengan proses yang cepat. Selain itu, subiz telah menyedikan fitur pemicu chat berupa notifikasi suara dan pesan undangan yang mudah dan bisa disetting sesuai keinginan anda.

Keuntungan lainnya bisa anda peroleh jika menggunakan software Live Chat Subiz adalah tentang fasilitas yang maksimal. Software ini bisa digunakan pada jenis browser apapun dan dengan perangkat apapun seperti PC, Laptop maupun mobile.

Untuk memperoleh keuntungan yang besar, maka anda bisa menggunakan Live Chat Subiz sebagai alat promosi secara langsung dengan konsumen dengan cepat, mudah dan tidak ribet, hal itu karena system dan proses penggunaannya sangat simple dan cepat.

2. Kelebihan Live Chat Subiz
Hal utama yang begitu penting untuk anda ketahui dari Live Chat Subiz adalah adanya fitur yang dapat membantu anda untuk mengelola serta merancang metode dan strategi marketing bisnis anda. Diantara kelebihannya adalah adanya fitur yang bisa anda gunakan untuk mengetahui informasi menyeluruh tentang aktivitas pengunjung di web anda.

Data atau informasi yang bisa anda ketahui seperti lokasi pengunjung, referral, perangkat yang digunakan saat browsing, status kunjungan, waktu yang dihabiskan pengunjung dan lain sebagainya.

Selain itu, anda juga bisa mengetahui riwayat chat yang berlangsung di website anda. Anda akan mengetahui informasi tentang chat yang berlangsung, terlewat, ketersediaan agen pada saat permintaan muncul serta umpan balik dari pelanggan.

Software ini juga memberikan fitur bagi pengunjung yang ingin memilih kualitas pelayanan anda saat terjadi komunikasi langsung, fitur itu terdiri dari pilihan baik atau buruk. Untuk memudahkan pencarian, software ini juga dilengkapi fasilitas filter berdasarkan tanggal, tipe atau nama agen yang bisa anda ketahui melalui bentuk grafis pada menu laporan.

Dapat disimpulkan bahwa kelebihan dan keuntungan menggunakan software Live Chat Subiz adalah:
  • Adanya Chat di Peramban Web
  • Penyesuaian Jendela pada Chat
  • Pemantauan Pengunjung secara Real-Time
  • Pemicu Pintar
  • Laporan Dasar
  • Transkripsi Email
Live Chat Subiz
Coba dulu versi Trial dan paket Gratis
Bagi anda yang belum puas dengan keterangan di atas, anda bisa mencoba software ini terlebih dahulu, dengan demikian akan datang rasa cinta itu. Live Chat Subiz memberikan kepercayaan kepada anda dengan menyediakan fasilitas secara gratis yang bisa anda gunakan langsung. Anda akan diberi masa atau waktu selama 1 bulan untuk menggunakan software ini, bagaimana luar biasa bukan !. Bagi anda yang ingin mencobanya, silahkan lakukan pendaftaran sebagai syarat dan validasi.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Subiz.com. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 19 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. masa trialnya 1 bulan ya, cukup lah untuk uji coba dulu, siapa tau nanti berminat :)

    ReplyDelete
  2. Lumayan nih untuk pengenalan buat pengembangan untuk memberikan kepada para calon pelanggan langsung menyapa kita dan bertanya.

    ReplyDelete
  3. Sepertinya lebih powerfull dibandingkan dengan Live chat lainya...

    ReplyDelete
  4. Wah live chat subiz
    Awal gratis
    Seterusnya rasa manis
    Lancarkan bisnis.

    ReplyDelete
  5. Kayaknya lebih bagus dan lebih simpel.
    desainnya gak terlalu mencolok juga :D
    kayaknya saya musti coba siapa tau nanti kalau pengen jualan lagi. Hehehe

    ReplyDelete
  6. subiz ya namanya mirip marga,hehehe
    entar saya cobain untuk web online shop saya

    ReplyDelete
  7. macam terlalu baru pula buat saya Mas..

    ReplyDelete
  8. yang punya toko online harus coba ini ya pak!

    ReplyDelete
  9. Sudah seharusnya ada live chat di web bisnis ya pak, salah satu keuntungannya yaitu memperlancar dan memudahkan konsumen untuk sekedar tanya-tanya sebelum melakukan order.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau blog bisnis sih sudah seharusnya ada. karena termasuk untuk layanan clien juga untuk mempermudah komunikasi dua arah secara langsung

      Delete
  10. kalau ini sih suatu fasilitas live chatting yang lagi ngetren mas... selain tampilannya bagus, widget ini juga bisa mengakrabkan sesama penggunanya.

    ReplyDelete
  11. makin banyak aja ya mas aplikasi buat chat ini.

    ReplyDelete
  12. merasakan trialnya Live chat subiz dulu
    klo enak dilanjutin :)

    ReplyDelete
  13. Salah satu terobosan terbaru dunia teknologi. Subiz sangat cocok bagi toko - toko online yang mempunyai Customer service tentunya akan meningkatkan layanan terhadap para pembelinya. Bagus pak Reviewnya :)

    ReplyDelete
  14. asyiiik bisa ngechat gratisan dulu nih ... 1 bln mayan lah.

    sblmnya saya pakai line, skype, viber, chat on.
    cobain yg baru ini ..SUBIZ, viturnya juga oke,

    terimakasih mas, yuuuk kpn kita bisa chat bareng hhhh :)

    ReplyDelete
  15. Ikut nyimak Mas, dulu pernah pasang live chat di blog tetapi loading agak berat jadi di copot. Maaf lagi bisa bersilaturahim karena lagi ibuk banget. Salam sukses!!

    ReplyDelete
  16. yang punya toko online harus pasang Subiz nih

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved