Terwujud

Sablon Kaos Jogja Murah dan Berkualitas



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Banyak sekali desain kaos yang cantik, elegan, menarik dan begitu kreatif. Hal itu terlihat dari sisi warna kaos, model kaos dan desain kaos. Hal ini tentunya membuat penggemar kaos begitu banyak sekali, baik untuk kalangan muda-mudi hingga kalangan orang tua.

Akan tetapi, ada kalanya desain dan variasi kaos yang ingin dicari tidak bisa ditemukan, hal itu kemungkinan besar disebabkan desain dan variasi kaos yang anda inginkan belum ada yang membuatnya atau belum ada stok di toko atau grosir kaos di daerah anda.
Sablon Kaos
Nah, agar tidak bingung dan tidak repot mencarinya, maka anda bisa mencarinya secara online tanpa harus mengeluarkan tenaga dan biaya. Dimanakah anda bisa mencarinya?, tentu saja di isosablon.com - Sablon kaos Jogja murah dan berkualitas.

isosablon.com Hadir ke hadapan anda
Kenalan dulu yuk dengan isosablon.com, jika anda sudah kenal, maka anda tentunya akan semakin cinta dan akrab. Sablon Kaos Jogja merupakan toko online yang beralamat di www.isosablon.com adalah toko sablon yang menyediakan banyak pilihan dan menggunakan banyak variasi dan Spesifikasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat, komunitas dan individual.

Banyak dan meningkatnya permintaan masyarakat, komunitas dan pribadi terhadap kaos distro atau kaos promosi yang berkualitas dengan desain dan variasi yang menarik dan beragam, membuat isosablon.com hadir dan ikut serta berdedikasi untuk menyediakan fasilitas secara online untuk memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat terkait dengan sablon kaos.

Mengapa harus di isosablon.com
Tentunya anda bertanya-tanya mengapa harus isosablon.com yang tepat untuk sablon kaos anda, alasanya karena simple, variatif dan kreatif, murah serta berkualitas.

Bagi anda yang ingin membuat tempahan sablon kaos sesuai dengan apa yang anda inginkan, maka tepat sekali jika anda memesannya di isosablon.com. selain murah, anda akan mendapat sajian yang kreatif dan banyak variasi jenis sablon yang bisa anda pilih.

Khususnya untuk anda yang berada diwilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, tentunya anda sudah tahu bahwa permintaan tentang kaos sablon jogja yang berkualitas sangatlah signifikan. Banyaknya universitas, event, dan tempat wisata membuat permintaan kaos sablon semakin meningkat, maka dari itu tepat sekali jika anda menggunakan jasa isosablon.com.

Permintaan anda akan segera terlaksana
Nah, bagi anda yang ingin desain kaos sablon dengan variasi gambar tertentu, kaos seragam bervariasi mulai dari warna, kerah dan lain sebagainya, maka anda bisa memesannya di isosablon.com. Selain itu, gabungan dari variasi yang anda inginkan misalnya gambar, tulisan, warna dan tata letak yang anda inginkan juga bisa anda pesan melalui isosablon.com.

Bagi anda yang berada di daerah Jogja, maka anda akan lebih mudah melihat berbagai fitur, profile, portfolio, harga dan jasa sablon secara langsung melalui workshop sablon kaos offline. Sedangkan bagi anda yang berada jauh dari Jogja seperti saya di Medan, anda bisa langsung mengunjungi dan memesannya melalui website isosablon.com.

Kualitas dan Keunggulan isosablon.com
Tentunya anda sebagai konsumen tidak mau rugi, apalagi jika pesanan kaos sablon anda tidak sesuai hasilnya dengan apa yang telah anda konsep sebelumnya. Oleh karena itu, isosablon.com telah memberikan beberapa jaminan atau kepercayaan kepada anda dengan meyakinkan jika anda tidak akan menyesal memesan dan menggunakan jasa isosablon.com untuk sablon kaos yang anda inginkan, hal itu karena:
Sablon Kaos
1. Harga yang terjangkau
Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, sebab isosablon.com memberikan harga yang bervariasi dan terjangkau yang dimulai dari harga Rp. 34.000

2. Gesut sablon professional
Tenaga sablon kaos yang ada di isosablon.com adalah orang-orang professional dan terpercaya yang sudah puluhan tahun menyablon kaos sehingga pengalaman dan keterampilan serta keahlian mereka tidak diragukan lagi.

3. Penjahit yang ahli
Tenaga penjahit yang dipercaya oleh isosablon.com adalah orang-orang yang sudah ahli dibidangnya, jadi anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

4. Mesin Jahit yang canggih
Selain tenaga ahli penjahit, isosablon.com juga menyediakan mesin jahit yang canggih dan handal sehingga hasil jahitan dan sablon akan berkualitas dan tahan lama.

5. Bahan kain yang berkualitas
Kain yang digunakan untuk sablon adalah jenis kain yang berkualitas dan lembut yaitu kain cotton combed 20s/24s/30s/40s. selain itu, disediakan juga jenis PE yang biasa digunakan untuk kaos promosi.

6. Tinta yang berkualitas tinggi
Anda jangan takut, sebab tinta yang digunakan adalah jenis tinta produk import terbaik dan awet yang menggunakan proses finishing memakai mesin press supaya tinta melekat kuat dan tahan lama.

7. Ahli berbagai macam variasi
isosablon.com menggunakan jasa ahli sablon yang bisa mengabulkan permintaan anda, diantaranya membuat sablon dengan variasi Rubber, Superwhite, Vasde, FLock, Foil, Glow In The Dark, Gold, Silver serta DTG

Contoh hasil sablon isosablon.com
Berikut ini merupakan beberapa tampilan desain dan hasil sablon kaos distro, promosi dan distro yang bisa menjadi acuan anda untuk pemesanan.
Sablon Kaos
Sablon Kaos
Gambar di atas adalah sebagian kecil saja, untuk variasi lainnya bisa anda lihat langsung dengan mengunjungi websitenya.

Langsung dan Online
Nah, bagi anda yang berada di Jogja atau dekat dengan workshop isosablon.com, silahkan datang langsung ke alamat: Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Untuk konsultasi langsung, silahkan kunjungi websitenya di www.isosablon.com atau melalui:
  • HP : 0853-70.000-959
  • PIN BB : 7EA54DAD
  • WhatsApp : +62853-70.000-959
  • Email : prokaosjogja@gmail.com


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Isosablon.com . Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 5 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. wah cocok banget nih mencobanya,soalnya desain kaosnya bagus bagus

    ReplyDelete
  2. Tergolong murah ya, apalagi melihat hasil di fotonya...saya meluncur dulu ke TKP

    Sekalian saya ingin memperkenalkan blog baru saya www.serbapandai.com, mohon saran dan masukannya

    ReplyDelete
  3. Pingin banget pak buat kaos sablon dg nama blog, tp dananya masih kurang pak...sukses buat blognya pak!!

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved