Terwujud

Gunakan Akses Kontrol Sebagai Sistem Keamanan Untuk Kantor Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Akses kontrol-Alat sistem keamanan ini berfungsi sebagai pengontrol atau untuk membatasi akses pengunjung dalam suatu ruangan dengan meletakkan pereangkat sistem pengontrol pada pintu. Pada intinya Tujuan menggunakan akses kontrol adalah untuk membatasi akses masuk pengunjung ke property, bangunan, atau ruangan yang di khususkan hanya untuk orang yang memilki wewenang.

Akses kontrol pintu bisa digunakan untuk banyak tempat, seperti ruangan khusus di kantor, hotel, atau bahkan rumah sekalipun. Menggunakan akses kontrol dengan pemindai sidik jari sebagai sistem identifikasinya tentu akan memaksimalkan keamanan pada tempat yang dimaksud, ruangan hanya bisa di akses menggunakan fingerprint, ini artinya perangkat tersebut tidak bisa dimanipulasi walaupun menggunakan sidik jari palsu.
Akses Kontrol Sistem Keamanan
Sistem akses kontrol pintu secara sederhana memadukan Lock door (Kunci pintu) dan sistem kartu RFID (Maginetic card) atau smart card dengan sistem komputerisasi atau mirokontroler. Dan seiring berkembangnya zaman juga majunya teknologi, alat sistem keamanan ini dikembangkan dengan teknologi mutahir lainnya, yang tentunya dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi, seperti sistem biometric sidik jari (fingerprint), retina identification, dan interface (antar muka)

Toko Akses Kontrol Pintu Dan Akses Sentral
Mesinabsensi.co.id adalah toko online dan distributor resmi mesin absen, akses kontrol, IP camera dan security solution lainnya. Mesinabsensi.co.id menghadirkan produk-produk berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar saat ini, yang dijual dengan harga yang kompetitif. Untuk pembelian bisa dilakukan secara online, dan para konsumen pun akan dilayani oleh customer service online yang siap menjawab pertanyaa seputar produk.

Mesinabsensi.co.id adalah online store mesin absen dan akses kontrol paling terpercaya, dengan pelayanan maksimal dan sistem kerja yang transparan, Mesinabsensi.co.id memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen dalam bertransaksi. Alamat dan badan hukum yang jelas merupakan komitmen kami dalam melayani anda. Dibawah ini akan ada review produk akses kontrol unggulan yang tersedia di Mesinabsensi.co.id, berikut adalah ulasannya :

REVIEW PRODUK
INNOVATION H20
H20
Rp 1.129.000 (Rp1.399.000)

Innovation H20 merupakan akses kontrol yang memilki 3 metode sistem verifikasi dengan fingerprint atau sidik jari sebagai verifikasi utamanya, lalu ada kata sandi dan kartu sebagai pelengkapnya. Akses kontrol ruangan ini dapat beroperasi tanpa terhubung dengan komputer, karena memilki fitur standalone, yang memungkinya menyimpan data transaksi ke dalam memory internal. Berikut adalah fitur lainnya yang tertanam pada perangkat ini.

FITUR UNIT :
  • Fingerprint Sensor : Optical Sensor 16mm x 16mm(CEG931)
  • Fingerprint
  • Verifikasi :mode Fingerprint, Password, dan kartu
  • Kapasitas penyimpnan data Kartu : 1000 card RFID
  • Kapasitas penyimpanan data Fingerprint : 1000 Sidik Jari
  • Kapasitas Log : 100.000 transaksi

INNOVATION LH4000
LH4000

Rp 1.800.000

Innovation LH4000 adalah salah satu akses kontrol pintu yang cocok di aplikasikan kepada pintu hotel atau kantor, menggunakan metode verifikasi dengan kartu RFID (Radio Frequency Identification). Perangkat ini juga sudah standalone (mampu beroperasi tanpa tersambung ke komputer) dengan cara pemasangan dan kinerja yang sederhana karena tidak memerlukan sambungan listrik.

FITUR UNIT :
  • Standalon
  • Pintu Hotel Elektronik berbasis Mifare
  • Design yang simple dan elegan
  • Material: zinc alloy
  • CE, FCC approved
  • Peringatan saat baterai habis


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Mesinabsensi.co.id. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved