Terwujud

Penderitaan Seorang Blogger yang berbuah manis seperti memegang bara api



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tentunya akan sangat berbeda jika seorang blogger mencurahkan segala bentuk hasil karyanya melalui media blogging dengan suka rela dan hobi dengan seorang blogger yang lebih berfokus untuk mendapatkan tambahan penghasilan bahkan lebih dari itu.
Blogger
Blogger yang sekedar hobi akan lebih rileks dan tidak tergesa-gesa serta tertekan untuk mengupdate artikelnya, untuk memperhatikan perkembangan blognya bahkan sama sekali tidak khawatir jika blognya tidak menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Namun, sangat jauh sekali perbedaanya dengan blogger yang memang menginginkan sebuah kesuksesan dari blog yang dibangunnya. Tidak sekedar hobi dan memberikan berbagai informasi saja, tapi ada tujuan tertentu yang menjadi motivasi sekaligus momok jika apa yang menjadi tujuan itu tidak Terwujud.

Penghasilan yang menurun saja sudah menjadi polemic, apalagi jika sama sekali tidak mendapatkan keuntungan. Namun, inilah yang menjadi Penderitaan Seorang Blogger yang berbuah manis seperti memegang bara api, mengapa demikian?

Sebuah usaha dan keseriusan memang harus diawali dengan penderitaan, sama seperti yang saya alami. Apalagi mengingat saat ini, tingkat persaingan yang sangat tinggi, ditambah system algoritma Google yang begitu kejam menjadi PR penting untuk terus diselesaikan.

Tapi, apapun itu jika terus ditekuni dan terus ada keinginan untuk maju dan sukses, saya dan kita semua pasti setuju bahwa apa yang kita cita-citakan akan segera terwujud pada saatnya.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 3 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalo kita mengharapkan sesuatu dari apa yang kita kerjakan tentu untuk mewujudkannya harus dilalui dengan perjuangan dan proses yang panjang

    ReplyDelete
  2. Menjadi seorang blogger yang sukses memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak mungkin kan Mas, Semangat!!!! :)

    ReplyDelete
  3. Hallo Mas Ibrahim...
    Kehidupan seorang blogger seperti permen nano-nano ya Mas...
    Bahkan Mas sendiri meng-umpamakan seperti memegang bara api...
    Namun pada akhirnya akan berbuah manis ya Mas... :D
    Salam,

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved