Terwujud

Pusat Pembuatan Topi Satuan Custom Murah



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Pada dasarnya, topi dipakai bertujuan untuk melindungi kepala. Namun, seiring perkembangan jaman, fungsi topi tidak sekedar untuk itu saja, akan tetapi topi sudah banyak digunakan sebagai alat untuk hal-hal tertentu seperti simbol keagamaan, keamanan, kebangsaan bahkan sampai kepada aksesoris fashion yang bisa merubah penampilan anda ketika memakainya.

Hampir semua kalangan menggunakan topi, baik itu anak-anak, remaja, dan orang-orang dewasa. Trend masa kini tidak luput dari aksesoris yang satu ini, mengapa tidak, penampilan dan gaya life style anda akan berubah jika anda menggunakan topi.
Topi
Penampilan anda juga akan lebih menarik jika dipadukan dengan gaya serta desain topi yang begitu elegan, simple, nyentrik dan lain sebagainya, oleh karena itulah mengapa para pengguna topi sampai-sampai mau mengeluarkan kocek mereka untuk mengkoleksi topi-topi dengan desain yang unik dan beragam.

Saya mau Desain topi saya sendiri lho !
Sebagian orang tentunya akan tertarik dengan unik dan menariknya desain-desain topi yang akan mereka beli, namun ada juga sebagian orang lebih senang dan kagum jika topi yang mereka gunakan merupakan topi dari hasil desain mereka sendiri.

Walaupun kalah cantik dan menarik dari desainer ternama, namun akan sangat berbeda dan lebih memuaskan jika anda membuat topi anda dengan desain sendiri, dan bukan tidak mungkin hasil desain anda tersebut bisa menjadi trend masa kini yang menarik orang lain ketika melihatnya. So, mengapa tidak mencoba buat topi sendiri jika anda bisa !.

Di mana saya bisa mendesainnya?
Bagi anda yang tertarik memiliki topi dengan desain anda sendiri dan masih bingung mau kemana dan di mana menemukannya, jangan khawatir sebab topisatuan.com akan menjawab keinginan anda dengan cepat, mudah, murah dan tidak mengecewakan.

Mengapa harus topisatuan.com
Saya tidak akan berpanjang lebar menguraikan kalimat untuk menjelaskan mengapa saya merekomondasikan topisatuan.com sebagai fasilitas online yang akan anda gunakan untuk mendesain dan membuat topi anda.

Topisatuan.com merupakan jasa pembuatan topi custom yang sudah berpengalaman dan ahli di bidang hal ini. Selain itu, peralatan yang digunakan topisatuan.com didukung dengan peralatan yang canggih. Topisatuan.com juga menggunakan bahan-bahan dan material terbaik yang diimport dari Negara italia, sedangkan untuk mesin pemotong/cutting digunakan mesin import dari USA yang tidak diragukan lagi kepresisiannya. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan topi yang anda pesan di sini, sebab kualitas dan kuantitasnya terjamin memuaskan anda.

Cara desainnya gimana ya !
Bagi anda yang tertarik, namun anda masih bingung bagaimana cara memulainya, jangan khawatir saya akan memberikan penjelasan rinci yang bisa anda jadikan acuan untuk mencoba desain topi anda sendiri, setelah itu anda tinggal pesan topi dari hasil desain anda tadi. Berikut langkah-langkah untuk mendesain topi anda sendiri.
Topi
  • Buka situs topisatuan.com
  • Pilih warna dan tipe yang anda inginkan
  • Tambah atau buat kata-kata yang anda inginkan
  • Silahkan Edit kata-katanya dengan desain yang anda suka
  • Gunakan Jenis font, Text align, Jarak atas bawah, model teks dan bentuk untuk membuat hasil tulisan menjadi lebih menarik.
  • klik tulisan “Sudah selesai, saya mau pesan topi buatan saya ini”, jika telah siap pembuatannya.
Hasil Desain sederhana saya
Topi
Gimana, keren bukan hasil karya desain topi saya di atas, opss, jangan terkagum-kagum akan keindahannya ya heehee !.

Cara pesannya gimana ya !
Bagi anda yang sudah mendesain topi anda tadi, sekarang sudah saatnya untuk memiliki topi tersebut dengan memesannya. Sebelum memesan, perlu untuk diketahui beberapa ketentuannya seperti:
  • Sebelumnya, buat topi anda dahulu tanpa minimal order dengan harga 35 ribu. Harga akan berubah ketika desain anda sudah jadi. Perubahan harganya tidak mahal kok, seperti desain topi saya di atas hanya berharga 45 ribu rupiah saja.
  • Anda juga bisa menggunakan desain sendiri atau bisa menggunakan jasa topisatuan.com
  • Proses pengerjaanya cukup 1 hari kerja saja.
  • bagi pemesanan dalam jumlah banyak akan diberikan diskon. Untuk informasinya, silahkan hubungi pihak topisatuan.com
Cara pemesanan Secara online
  • Bagi anda yang sudah mendesain topi, silahkan hubungi pihak topisatuan.com melalui emai atau chat
  • Hasil desain anda akan direview terlebih dahulu, kemudian akan diproses sekaligus akan dikonfirmasi berapa biayanya.
  • Topi akan dikirim setelah pembayaran selesai. Bagi anda yang memesan dalam jumlah banyak, anda cukup membayar DP minimal 50 % saja.
  • Setelah proses dan pembayaran telah selesai, maka topi akan segera dikirim via kurir yang telah disepakati bersama.
Cara pemesanan secara offline
  • Datang saja ke workshop topisatuan.com pada jam kerja
  • Bagi anda yang sudah memiliki desain topi sendiri, silahkan simpan hasil desain anda di flashdisk, memory card atau di ponsel anda.
  • Hasil desain akan direview dan segera diproses pembuatannya
  • Segera lakukan pembayaran agar langsung diproses
  • Untuk pemesanan topi dalam jumlah yang banyak, anda diberikan keringanan dengan membayar DP minimal 50%
  • Jika topi telah selesai, anda akan segera dihubungi langsung untuk pengambilan topi yang telah jadi.

Beberapa contoh hasil desain Topisatuan.com
Berikut ini akan saya tampilkan beberapa screenshot hasil desain topisatuan.com yang bisa anda jadikan contoh atau rujukan ketika anda ingin mendesain topi anda sendiri atau bagi anda yang langsung mau pesan tanpa harus desain sendiri.
Topi

Hubungi segera topisatuan.com
  • Alamat: Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta
  • HP: 0853-70.000-959
  • BB: 7EA54DAD
  • Email: prokaosjogja@gmail.com
  • Website: www.topisatuan.com


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Topisatuan.com . Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved