Terwujud

5 Alasan Penting untuk Belanja di Portal Belanja Online ini!



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Di era digital ini, ada banyak pilihan untuk berbelanja secara online yang mempermudah Anda saat berbelanja, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di mall hanya untuk mencari barang belanjaan, belum lagi saat harus mengantri panjang di kasir.
iprice
Namun berbelanja online di satu online shop saja biasanya tidak cukup, Anda tetap menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk mencari barang yang dicari dengan membandingkan harga dari satu online shop ke online shop lainnya. iprice telah hadir sebagai solusi bagi pengalaman belanja yang terbaik. Berikut 5 alasan mengapa Anda harus belanja dengan iprice:

1. iprice sebagai online shop terlengkap
iprice memiliki konsep market aggregator dan product discovery yang membantu Anda untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Kami memberikan pilihan kategori untuk memudahkan Anda, seperti elektronik (audio, kamera, laptop), pakaian, sepatu, tas, jam tangan, mainan anak-anak, perlengkapan olahraga dan perlengkapan rumah tangga.

iprice memiliki lebih dari 30 juta produk dari 10.000 brand lokal dan internasional. Mulai dari t-shirt lokal ala Damn Indonesia hingga tas Coach yang mendunia, Anda cukup ketik barang yang diinginkan dan iprice akan menunjukkan berbagai pilihan lengkap dengan harganya.

2. iprice memiliki merchant yang terpercaya
Siapasajakah yang menjual barang di iprice? Tentunya merchant-merchant yang terpercaya. Seperti Lazada, Zalora, Tokopedia, Matahari Mall, Shopee, Bukalapak, Traveloka, dsb. Hanya merchant yang memiliki komitmen baik yang kami percayakan untuk menjadi partner kami.

Selain para ‘pemain besar’ iprice juga menjadi platform bagi para UKM untuk mempromosikan produknya. Kami memiliki beberapa merchant lain seperti Damn I love Indonesia, cantik.com, jolly chic untuk hadir memberikan pilihan terbaik bagi Anda.

Punyatoko online dan tertarik untuk bergabung dengan kami? Silahkan daftar untuk menjadi mitra.

3. Ragam diskon menarik dengan kupon di iprice
Mencari barang dengan harga yang lebih murah bisa Anda lakukan di iprice karena kami memiliki kerjasama khusus dengan para merchant untuk memberikan diskon-diskon lebih bagi Anda.

Silahkan kunjungi halaman kupon iprice untuk mendapatkan beragam kupon menarik setiap harinya. Mulai dari kupon menginap, tiket pesawat, baju, hingga delivery makanan kami sediakan khusus untuk Anda.

Shopping mudah dan hemat hanya bersama iprice.

4. Ada di 7 negara Asia untuk memberikan yang terbaik
Tahukah Anda terkadang harga HP android di Singapura bisa lebih murah dibanding di Indonesia? Atau produk kecantikan seperti make up ternyata lebih murah harganya di Malaysia?

iprice memilikicabang di 7 negara Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam danHongkong. Sehingga merchant internasional dapat berpartisipasi untuk memberikan produk dan harga terbaik bagi Anda. Tidak perlu khawatir karena kami bekerjasama dengan merchant untuk memastikan barang akan sampai di tangan.

5. iprice berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman belanja Anda
Tim iprice berkomitmen dari hari ke hari untuk selalu memberikan pengalaman belanja yang terbaik. Kami selalu update fitur-fitur baru untuk memudahkan Anda berbelanja.

Saat ini kami sedang mempersiapkan sebuah fitur yang memudahkan Anda membandingkan harga dari ribuan produk di Indonesia. Mau tahu lebih lanjut? Stay tune.

Akhir kata, Selamat berbelanja dan berburu diskon di iprice Indonesia.


* Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab iprice.co.id. Terima Kasih !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 7 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Moment lebaran bisa jadi titik balik meraih profit maksimal

    ReplyDelete
  2. mas kalo belinya dari singapur misalkan lebih murah tapi ngirimnya gimana mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas, menggunakan jasa pengiriman internasional

      Delete
  3. Wah harus dicek dulu nih siapa tahu cocok sama keinginan.

    ReplyDelete
  4. tempat belanja online semakin marak di dunia maya saat ini, persaingan di lakukan dengan memberikan pelayanan yang super maksimal, memang betul jika kita sudah menyedot satu aplikasi belanja online maka godaan untuk terus belanja semakin tinggi, kami sekeluarga sudah punya langganan belanja, nggak ada salahnya jika mencoba belanja di iprice ini deh.

    ReplyDelete
  5. iya nih iprice sudah mulai terkenal nih, tapi ini web belanja online asli mana ya ?

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved