Terwujud

4 Gadget Canggih ini akan Mengoptimalkan Jogging Anda



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Mengejar bus, mengejar jodoh atau berlari untuk makan di sebuah restaurant sebelum tutup adalah momen dalam hidup yang tidak bisa dihindari. Berlari atau jogging adalah cara yang baik untuk menjaga kebugaran tubuh, dimana kita tidak perlu membayar untuk berlari. Berlari bisa dilakukan dimana saja, kapan saja.
Gadget
Mungkin saat ini Anda berpikir bahwa hanya dengan sepatu yang nyaman maka bisa mendapatkan pengalaman lari yang memuaskan, kenyatannya lebih dari itu. Perkembangan teknologi membawa kita pada era dimana gadget dapat membawa pengalaman berlari lebih baik lagi. Dapat digunakan saat berlari di treadmill, berlari cross country (lintas negara), gadget ini bisa membantu menginformasikan level kebugaran hingga menjaga Anda untuk berlari dengan lebih aman.

1. Sensoria Fitness Socks 
Sensoria terkenal karena produk-produk fitnessnya (kombinasi dari teknologi, kenyamanan dan informasi untuk meningkatkan performa olahraga). Kaos kaki ‘pintar’ ini memiliki sensor tekan yang bisa meningkatkan performa berlari. Sensoria Fitness Socks dapat dilengkapi dengan Sensoria Anklet (dijual tepisah) yang mampu menginformasikan hasil lari Anda. Selain memantau kecepatan, kaos kaki ini dapat mengukur jarak berlari, jumlah langkah, dan kalori yang sudah dibakar. Semua informasinya dapat disambungkan ke smartphone Anda. Dan lebih ajaibnya lagi, kaos kaki ini dapat dicuci seperti biasa setelah dipakai!

2. Lumenus Smart Clothing
Berencana untuk berlari setelah bekerja sambil pulang kerumah? Apakah Anda khawatir jalanan akan terlalu gelap dan berbahaya? Maka coba Lumenus smart clothing. Jaket ini tidak hanya didesain untuk terlihat gaya dan trendi namun juga bisa menjaga Anda saat berlari di malam hari karena dilengkapi dengan cahaya LED disekitarnya. Cahaya LED nya dapat berkedip kanan atau kiri untuk memberikan tanda saat Anda ingin berbelok. Pakaian ini juga bisa di hubungkan dengan smartphone untuk mengaktifkan beberapa fiturnya dan melacak rute berlari yang terhubung dengan informasi dari Google Map.

3. Fitbit Charge HR
Hitung setiap detak serta langkah saat berjalan atau berlari dengan Fitbit Charge HR. Gadget fitness ini dibuat untuk menghitung segala aktivitas olahraga, mulai dari kalori yang terbakar, berapa lama Anda tertidur, dan masih banyak lagi. Karena bentuknya yang tipis, gadget ini mampu mengukur detak jantung setiap hari bahkan saat Anda tertidur! Selain gadget fitness, Fitbit ini juga dapat mengabari Anda saat ada telepon masuk. Sayangnya, strap atau tali jamnya tidak dapat diganti seperti Fitbit Alta, Fitbit Blaze, atau Fitbit Flex.

4. Jaybird X2 Bluetooth Headphones
Terkadang lari terasa membosankan karena dilakukan seorang diri. Sebenarnya, mendengarkan lagu dapat memberikan motivasi tersendiri. Namun berbagai kabel dari headset dapat membuat kita tidak nyaman, Anda bisa menggunakan Jaybird X2 Bluetooth Headphones. Earbuds yang diberikan sangat simpel dengan sistem sederhana yang mampu bertahan selama 8 jam. Earbudsnya juga dilengkapi dengan busa tipis yang memberikan sensasi isolasi dan kenyamanan.

^^ Itulah beberapa gadget yang akan mengoptimalkan pengalaman jogging Anda! Temukan lebih banyak gadget lainnya yang mampu membantu Anda berolahraga dan sesuai dengan budget yang miliki. Seperti yang dikatakan oleh Sarah Condor (pelari profesional) “Remember, the feeling you get from a good run is far better than the feeling you get from sitting around wishing you were running”.


Biodata Penulis
Nama: Natalie
Website: Iprice.co.id

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Kesehatan dan Olahraga. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 4 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalau dilengkapi sama gambarnya kayaknya makin ok mas...

    ReplyDelete
  2. wah ternyata ada juga ya yg kaya gini.. bener tuh kata kang wahab kalau dilengkapi dengan gambar kayaknya makin oke terus harganya berapa ya..

    ReplyDelete
  3. Kalau begini mah bagus dong, kalau misalkan saya lagi jogging bisa mencegah agar tidak berlebihan muantappp deh kang.

    ReplyDelete
  4. Tapi harga nya juga lumayan lho #NgakSanggup

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved