Terwujud

Inilah 4 Sosial Media dengan Pengguna Terbanyak



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Sosial media merupakan terobosan dunia teknologi yang memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi. Komunikasi yang bisa dijalin dari menggunakan sosial media itu sendiri tidak hanya komunikasi dengan orang-orang yang sudah dikenal atau mereka yang berada di kota dan negara yang sama saja, lebih dari itu sosial media mampu mempermudah penggunanya untuk berkomunikasi dengan mereka diseluruh belahan dunia dengan cara yang cepat.
Sosial Media
Maka wajar saja jika sosial media seakan menjadi makanan sehari-hari bahkan wajib bagi masyarakat kalangan muda hingga dewasa. Lalu, jenis sosial media apa sajakah yang paling populer di dunia? Berikut jawabannya:

1. Facebook
Sosial media besutan Mark Zuckerberg ini memang merupakan salah satu sosial media yang paling populer di dunia. Bahkan Facebook digadang-gadang sebagai sosial media yang menduduki ranking pertama sebagai sosial media dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia.

2. Twitter
Selain Facebook, jenis sosial media lainnya yang juga populer didunia dengan jumlah pengguna tak kalah banyak dengan Facebook adalah Twitter. Sosial media yang diluncurkan pada tahun 2006 ini juga memiliki beberapa fiture menarik sehingga membuat penggunanya betah berlama-lama dengan sosial media ini.

3. Instagram
Jenis sosial media lainnya yang juga populer di dunia adalah instagram. Sosial media yang sangat pas digunakan bagi mereka yang senang berfoto dan mempublikasikan hasil jepretannya tersebut, merupakan sosial media dengan jumlah pengguna mencapai ratusan juta orang.

Apalagi, instagram bisa menghasilkan gambar yang lebih jelas sehingga sosial media ini juga acap kali dijadikan lapak berbisnis bagi mereka yang senang berbisnis online.

4. Google+
Google+ yang terkenal dengan fiturnya yang menarik menjadikan salah satu jenis sosial media ini sebagai salah satu jenis sosial yang juga populer di dunia. Dengan demikian, wajar saja jika pengguna Goolge+ bisa mencapai ratusan juga pengguna.

^^ Sosial media memang sangat melekat pada diri masyarakat. Sehingga tidak sedikit penggunanya memiliki lebih dari satu akun sosial media yang memang memberi banyak keuntungan. Namun, pastikan bahwa Anda tidak berlebihan dalam menggunakan sosial media dan menggunakannya seperlunya saja.


Biodata Penulis
Nama: Alfonsus Filius
Alamat: Ciledug Indah 2
Website: www.datamaya.com
Facebook: https://www.facebook.com/alfonsus.filius

Ucapan Terima Kasih
Sebagai Admin Terwujud.com, saya sangat berterima kasih kepada penulis karena telah rela dan ikhlas menyumbangkan hasil karyanya. Mudah-mudahan karya tersebut memberi manfaat dan pembelajaran khususnya tentang Media Sosial. Salam Hormat, Ibrahim Lubis.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 9 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Kalau untuk masalah mendatangkan visitor situs facebook dan google plus yang paling ok ya Mas...

    ReplyDelete
  2. dari keempatnya, gplus yg lumayan sering saya akses

    ReplyDelete
  3. Facebook dan IG, twitter sering aku buka.
    Sekarang sih lebih nyaman IG

    ReplyDelete
  4. Semuanya sering saya akses kang tapi kalau twiter sudah jarang sekarang mah karena tidak seru gituh kalau G+ dan FB mah paling sering saya akses.

    ReplyDelete
  5. saya ya paling FB sama IG mas, dan akhir akhir ini saya lebih sering di G+ :)

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata facebook ya yang paling utama, saya jadi bertanya-tanya siapa ya yang pertama kali mendaftar facebook ?

    ReplyDelete
  7. Linked juga populer mas, malah buat promo artikel juga bisa.

    Makasih ulasannya sangat informatif.

    ReplyDelete
  8. Gimana dengan WA, masuk daftar 10 besar ga bos???

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved