Terwujud

Akses Dunia Maya semakin Tinggi dan Ini Kesempatan Emas Bagi Blogger



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Mungkin bisa saya katakana jika saat ini hampir 90% orang diseluruh dunia sudah mempunyai smart phone, dan ini artinya bahwa koneksi dunia maya selalu hidup setiap detiknya. Sudah dapat dipastikan jika hal itu terjadi, maka setiap hari jutaan pasang mata tertuju pada internet untuk mencari berbagai macam informasi sesuai dengan kebutuhan mereka.
Blogger
Mengapa saya katakana ini menjadi kesempatan emas bagi para blogger?, jawabnya sangat sederhana yaitu pengunjung. Katakana saja anda berada disebuah pasar yang banyak dilewati orang dan hampir setiap detik orang dipasar itu selalu berganti.

Walaupun sekedar lewat, anda akan beruntung jika menjajakkan dagangan anda di pasar tersebut. Sudah bisa dipastikan bahwa dagangan anda akan ada pembelinya. Hal ini merupakan rumus matematika alam yang tidak akan terelakkan, artinya dimana ada orang disitu ada jual beli.

Salah satu kebenaran atau bukti otentik yang menunjukkan jika kesempatan emas itu sudah datang saat ini adalah banyaknya perusahaan yang menggerakkan bisinis mereka secara online, sebab mereka sudah merasakan keuntungan yang lebih besar dari pada berjualan secara offline.

Lalu bagaimana dengan blogger?
Ada banyak hal yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan sebuah kesuksesan dari peluang emas saat ini, kesempatan itu bisa kita peroleh melalui:

1. Dari blog menuju advertise
Blog yang anda bangun tidaklah sia-sia, sebab informasi yang anda kumpulkan akan tetap bermanfaat bagi orang yang membacanya. Selain itu, jika pengunjung blog anda banyak dan trafiknya tinggi, anda bisa menjadikan blog anda sebagai ladang bisnis dengan mendapatkan berbagai sponsor baik lokal maupun luar, seperti yang saya lakukan saat ini.

2. Online Marketing Money
Kesempatan ini bisa anda lakukan dengan menentukan tujuan yang ingin anda capai melalui koneksi. Online marketing money merupakan upaya untuk mendapatkan uang melalui dunia maya yang bisa diperoleh dari hasil berjualan, menjadi reseller, menjadi afilator atau membuka online shop sendiri.

Manfaatkan jasa media sosial secara gratis tetapi fantastis yaitu dengan memborbardir promo-promo apa yang ingin anda jual dengan strategi dan teknik yang tajam dan menusuk.

3. Dari Jasa menjadi Jaya
Apa yang bisa anda tawarkan kepada banyak orang di dunia maya, itulah yang menjadi salah satu peluang emas anda. Gunakan kemampuan anda secara online dan umumkan kepada mereka jika anda seorang desainer, markerter , translator atau apa saja yang anda kuasai. Jangan takut jika jasa anda tidak akan yang menggunakan, sebab rumus matematika alamnya tidak akan meleset selama kemampuan anda itu benar-benar teruji.

^^ Masih banyak lagi yang perlu didiskusikan, akan tetapi dari 3 hal di atas saya yakin teman-teman sudah paham apa saja yang bisa di lakukan untuk mengambil berbagai peluang emas dari apa yang sobat miliki sebagai seorang blogger, jadi ! banggalah menjadi blogger.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved