Terwujud

Putri Nabi Muhammad yang Shalehah, Sikap Syukur yang patut diteladani



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Hasil Karya tulisan dari Siswa/siswi Asy-syafiiyah Medan
  • Kelompok: Maura, Jidan, Aura, Faiz, Naura
  • Motto: Belajar terus dengan Sungguh-sungguh
Siswa
Nabi Muhammad merupakan teladan bagi seluruh umat Islam, siapa saja yang mengikuti beliau maka akan selamat dunia akhirat. Didikan Nabi Muhammad untuk anaknya juga tidak sia-sia, sebab salah satu anak beliau yaitu Fathimah telah menjadi anak yang shalehah, anak yang bertaqwa kepada Allah sekaligus menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Fathimah mempunyai sifat yang selalu mengutamakan orang lain daripada dirinya sendiri. Fathimah sangat bersyukur saat diberi nikmat atau rezeki oleh Allah. Nabi Muhammad sangat bersyukur memiliki putri seperti fathimah radiyallahu anha yang shalehah dan taat kepada perintah Allah swt.

Rasa syukur putri nabi Muhammad yaitu fathimah Radiyallahu anha merupakan sikap yang patut untuk kita tiru, sebab rasa syukur itu akan menuntu kita menjadi hamba yang sabar dan patuh atas perintah Allah.

Selain itu, dengan rasa syukur itu akan menjadikan kita menjadi manusia yang tidak tamak, serakah, pelit dan lain sebagainya. Dengan menanamkan sikap syukur akan membentuk kepribadian kita menjadi orang yang hidupnya sederhana walaupun kaya, tidak menyombongkan diri, selalu peduli terhadap sesama dan lain sebagainya.

Sekian dulu ya teman-teman, semoga karya dari kesimpulan kami ini bermanfaat,..!

Ucapan terima kasih kami kepada terwujud.com yang telah menerbitkan tulisan kami di website, semoga bapak selalu diberi kemudahan dan keringanan langkah, amiiin !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved