Terwujud
KomTer,Komik Online

Konsumsi Daun Sirsak, Musnahkan Asam Urat, Kanker dan Diabetes



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Asam urat, Kanker dan diabetes merupakan jenis penyakit yang masuk dalam kategori berbahaya. Tidak sedikit orang yang harus kehilangan nyawa akibat 3 penyakit ini atau setidaknya mengalami penderitaan bertahun-tahun.

Mencegah penyakit merupakan hal yang wajib dilakukan agar segala macam penyakit tidak datang kepada kita, namun untuk mengaplikasikan hal tersebut tidaklah mudah, terkadang  tanpa disadari ada juga sebagian orang yang mempunyai gaya hidup tidak baik sehingga dengan aktivitas gaya hidupnya itu menjadi awal keberadaan sebuah penyakit, misalnya saja dengan kebiasaan begadang.
Untuk penyakit asam urat mungkin bisa dengan cepat diatasi, namun bagaimana dengan kanker dan diabetes. Dua penyakit ini merupakan jenis penyakit yang susah disembuhkan, kalaupun berhasil dalam tahap penyembuhannya, itu akan memerlukan waktu yang lama. Atas dasar itulah mengapa sangat dianjurkan bagi kita yang masih sehat untuk selalu menjaga kesehatan dengan tujuan agar penyakit-penyakit tidak masuk ke dalam tubuh khususnya 3 penyakit ini.

Adalah Daun Sirsak menjadi salah satu perisai sekaligus pemusnah penyakit kanker, asam urat dan diabetes. Buah yang berasal dari Karibia Amerika ini mengandung zat tertentu sebagai obat alami yang mampu mengatasi 3 penyakit di atas.

Untuk pengobatan kanker, asam urat dan diabetes, Kamu memerlukan daunnya, sebab pada daunnya inilah ada kandungan sebagai solusi 3 penyakit tersebut.

Sudah lama sekali daun sirsak dikenal sebagai obat alami untuk mencegah dan mengobati kanker, asam urat dan diabetes. Banyak sekali zat positif pada daun sirsak diantaranya Annohexocina, Annomuricina A,B,C dan E, Annopentocinas A,B,C, Muricoreacina, Gigantetronemina, Murihexocina A dan C, Javoricina, Isoquinoline, Anonaine ,Atherospermine, Coreximine, Lipid , Asam Gentisic, Asam Lignoceric, CLA, asam stear.

Dari banyaknya kandungan pada daun sirsak sebagaimana tertera di atas, maka wajar jika daun Sirsak masuk dalam kategori obat bahan alami yang banyak digunakan dalam ramuan-ramuan atau obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit seperti kanker, asam urat, diabetes dan penyakit lainnya.

Bagi kamu yang bermasalah dengan kesehatanmu terkait diabetes, asam urat dan kanker, maka sebelum kamu bertindak dengan menghubungi dokter untuk berobat medis, sebaiknya terlebih dahulu merutinkan pengobatan penyakit kamu itu menggunakan daun sirsak. Untuk meracip daun sirsak menjadi ramuan alami tanpa efek samping, silahkan ikuti terus tulisan ini sampai habis.
kanker
Dari hasil penelitian menyatakan jika daun sirsak juga ampuh memusnahkan kanker. Daun sirsak mampu menyembuhkan penyakit kanker karena zat yang terkandung di dalam daun tersebut terdapat kandungan Acetogenin. Kandungan inilah yang berfungsi melawan puluhan ribu sel kanker sekaligus membuatnya mati dari tubuh.

"Pengobatan melalui daun sirsak ini pasti memerlukan kesabaran tingkat tinggi, jadi tidak ada kata spontan. Sabar, sabar, sabar, berdoa, bertawakal lalu pasrah kemudian sembuh."

Cara meracipnya:
  • Ambil 10 daun sirsak yang telah dicampur dengan 3 gelas air
  • Rebuslah daun sirsak tadi sampai mendidih hingga airnya berkurang menjadi 1 gelas.
  • Dinginkan air rebusan, lalu saring dan minum sebanyak 3 kali sehari secara rutin dan teratur
Diabetes
Selain obat kanker dan asam urat, daun sirsak juga mampu menjadi hero untuk membasmi penyakit Diabetes. Kandungan polifenol, saponin, dan bioflavonoid berfungsi untuk menambah produksi insulin dalam tubuh sehingga kadar gula dalam darah bisa turun serta pemecahan gula dalam tubuh menjadi energi lebih cepat.

“Minum air rebusan sekaligus olahraga akan membuat diabetes klepek, klepek”

Cara meracipnya
Hampir sama dengan cara-cara diatas yaitu dengan merebus 10 lebar daun sirsak yang telah ditambah 3 gelas air. Tunggu sampai mendidih, saring dan diamkan sampai hangat/bisa diminum. Konsumsi air rebusan sebanyak 3 kali sehari dengan teratur.

Asam Urat
Daun sirsak pernah diteliti oleh tim peneliti di berbagai Negara yang menyebutkan jika daun sirsak dapat mengobati sakit asam urat. Kandungan pada daun sirsak seperti annocatalin, asam gentisic, annomuricin, caclourin, dan asam linoleat merupakan kandungan yang mampu memusnahkan gumpalan zat purin pada persendian tubuh. Untuk hasil yang maksimal dan memuaskan, sebaiknya konsumsi daun sirsak secara rutin dengan ukuran yang cocok.

“Tapi ingat ya !, jangan berlebihan, sebeb sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.”

Cara meracipnya:
  • Ambil 10 lembar daun sirsak
  • Tambahkan 3 gelas air kemudian rebus sampai mendidih
  • Setelah itu, silahkan tuang air rebusan daun sirsak kemudian saring
  • Diamkan sampai air rebusan dingin, lalu minumlah setiap pagi hari
Ini saja yang bisa saya jelaskan, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan tentang kesehatan khususnya tentang Konsumsi Daun Sirsak, Musnahkan Asam Urat, Kanker dan Diabetes.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

9 komentar

Nggak nyangka khasiat daun sirsak bisa obati kanker, perlu dikembangkan kan nih

Balas

orang tua saya sering minum rebusan daun sirsak bang..
dan ini udah lama.. sejak dulu..

Balas

Daun sirsak bisa untuk obat
Buahnya segar dan lezat
Sangat mudah didapat

Semoga yang sakit asam urat dan diabetes ataupun kanker segera sehat

Balas

Luar biasa manfaat daun sirsak ternyata ya,mas ....
Aku juga pernah dengar kalau zat yang terdapat di daun sirsak juga mampu memusnahkan sel kanker.

Balas

klu boleh tau dari mana sumber khasiat daun sirsak diatas? dari pengalaman pribadikah?atau dari mana? sebab tips diatas mau saya uji cobakan dng orang tua. :)

Balas

Banyak manfaat luar biasa daun sirsak yaa.. Gimana rasa daunnya ya? Klo buahnya sdh sering makan

Balas

Banyak manfaatnya ya daun sirsak ini, meskipun cara mendapatkannya juga mudah :)

Balas

Mas bisa cari di Google book atau tanya dokter. Kalau saya sumber dari google book seperti : DAUN SIRSAK VS KANKER
Oleh TRUBUS SWADAYA,REDAKSI TRUBUS, Ramuan dan Khasiat Sirsak
Oleh Lina Mardiana ,Juwita Ratnasari.

Sebaiknya mas konsultasikan ama dokter jika masih ragu. Tapi tenang aja mas, kan daun sirsak alami, tanpa efek samping

Balas

Tetanggaku rutin minum daun rebusan sirsak benjolan di punggungnya ilang. Aku pun pernah disaranin buat minum karena punya riwayat kista, tapi belum sempet2 nih, hhh
Baca tulisan ini makin tercerahkan

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved