Terwujud

Tidak Hanya Pemula, DomaiNesia Juga Pantas Untuk Hosting Profesional



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Saat ini kita tengah menghadapi era digital dimana hampir semua kegiatan selalu terhubung dengan internet, mulai dari jualan online, belanja online, komunikasi online, jasa online dan serba online yang lainnya.

Bagi anda yang sedang menekuni dunia bisnis, tentu anda membutuhkan sebuah media informasi terkait dengan produk yang ingin anda jual. Salah satu media yang bisa anda manfaatkan adalah website atau blog. Bahkan dapat saya katakan jika blog/website merupakan bagian penting dari brand bisnis yang kini sedang anda jalankan secara online.

Berkenaan dengan blog/website, pastinya Anda telah mengenal hosting. Yups, itu dia !, hosting merupakan bagian penting berdirinya sebuah blog/website, tanpa kehadiran hosting, maka dapat dipastikan informasi pada blog atau website anda tidak dapat diakses.

Pilihlah Hosting yang handal dan profesional
jika anda ingin membangun blog atau website anda menjadi salah satu ikon atau brand dari bisnis yang anda jalankan, maka hal pertama yang harus anda pertimbangkan adalah pemilihan hosting yang tepat, handal dan profesional, selain itu mencari hosting murah dan domain murah juga perlu anda rencanakan guna menghemat biaya.

Ketika konsumen atau pengunjung ingin mengetahui produk yang anda jual secara online, tentu mereka terlebih dahulu akan melihat situs anda, dari dasar inilah perlu anda perhatikan kualitas hosting yang anda gunakan. Sebaiknya anda harus yakin jika hosting pada situs anda benar-benar bagus dan tidak mengecewakan, sebab masih ada konsumen atau pengunjung yang kecewa dengan situs yang mereka kunjungi karena hosting dari situs tersebut lambat, sering mengalami server down, akses berat dan lain sebagainya, pastinya anda tidak mau mengalami hal itu bukan !

Agar terhindar dari kekecewaan baik dari anda maupun dari pengunjung situs anda, sebaiknya anda memilih penyedia hosting yang dipercaya dan berani menjamin mutu serta kualitas hosting yang mereka tawarkan, salah satu penyedia hosting murah dan domain murah terbaik di Indonesia adalah DomaiNesia.
DomaiNesia

Bukan tanpa alasan anda memilih DomaiNesia
Tidak Hanya Pemula, DomaiNesia Juga Pantas Untuk Hosting Profesional. Jika anda bertanya tentang penyedia hosting mana yang bagus, dapat dipercaya, handal dan tidak mengecewakan, maka jawabnya DomaiNesia.

Untuk validasi profilnya tidak perlu diragukan lagi. Ya, DomaiNesia merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang layanan web hosting dan domain yang sudah berpengalaman selama 9 tahun sejak berdiri pada tahun 2009 yang lalu. Dengan berfokus pada kualitas layanan prima tanpa mengesampingkan efisiensi biaya, DomaiNesia telah dipercaya kurang lebih 32.000 customer dari berbagai penjuru Indonesia dan mancanegara.

Bukan tanpa alasan anda memilih DomaiNesia sebagai penyedia hosting murah dan domain murah untuk situs anda, selain harga yang efisien, DomaiNesia juga memiliki kelebihan dan memberikan keuntungan bagi anda yang ingin menggunakan layanan mereka, diantaranya adalah:

Cocok untuk Pemula
Nah, bagi anda yang masih pemula dan berkeinginan untuk membuat blog atau website, maka tepat sekali jika anda menggunakan layanan dari DomaiNesia. Cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 8000/bulan, maka anda sudah dapat menikmati paket hosting murah ini dengan fitur yang tidak kalah dengan paket lainnya. Untuk paket ini dinamakan Lite, dengan akumulasi pertahunnya anda hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp. 96.000 saja, cukup murah bukan.

Walaupun ini masuk dalam kategori paket dasar bagi pemula, tapi jangan sepele kan fitur yang diberikan DomaiNesia untuk paket ini, anda bisa menikmati berbagai fitur-fitur yang mendukung situs anda nantinya dengan kualitas yang bersaing.

DomaiNesia

Bagi anda yang merasa matang untuk mengelola blog atau website anda, sebaiknya anda beralih pada paket yang direkomondasikan yaitu paket super atau monster, namun itu semua tergantung pada kemampuan dan keseriusan anda, pastinya semakin tinggi paket yang anda pesan, maka semakin bagus pula dampaknya pada website atau blog anda. Untuk mengetahui detail fitur dari setiap paket, silahkan anda klik menu Rincian sebagaimana yang telah tertera.

Paket Bisnis kualitas super, profesional dan terjangkau
Yakin dengan situs anda menjadi brand bisnis yang besar dengan kapasitas ekstra, tepat sekali paket hosting bisnis ini anda pilih. Anda tidak perlu khawatir dengan harga, sebab DomaiNesia masih mengutamakan efisiensi dan kemampuan anda.

Hanya dengan Rp. 80.000/bulan atau Rp. 960.000/tahun, maka anda bisa menikmati berbagai keuntungan untuk mendukung bisnis anda seperti 6 GB Space, 2 GB RAM, Unlimited Bandwidth, 2 CPU Core, Unlimited Website, Unlimited Email, Gratis Domain! , Akses SSH, dll.

DomaiNesia

Dan jika situs bisnis anda semakin besar dan butuh kuota lebih ekstra lagi, maka silahkan anda pilih paket bisnis dengan kategori harga yang lain, anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan situs anda.

Stabil dan super cepat
DomaiNesia memberikan layanan prima untuk setiap customernya, salah satu upayanya adalah dengan mengimplementasikan penyimpanan SSD untuk akses super cepat dan stabil, dukungan jaringan 1 Gbps, serta integrasi berbagai layanan premium. Selain itu, untuk spesifikasi node/hypervisor yang digunakan adalah Dual Intel Xeon E5, Minimum 64GB ECC Registered Memory, Enterprise SSD dengan RAID.

Teknologi dan Fitur terbaik DomaiNesia
Jangan ragukan fitur-fitur dari DomaiNesia. Setiap layanan web hosting atau domain, maka fitur ini akan selalu hadir dan memberikan dukungan penuh guna kelancaran situs anda.

DomaiNesia

fitur-fitur tersebut adalah:
  • Bebas pilih lokasi server: ID, SG, US, dan JP.
  • Menggunakan cPanel serta mendukung NodeJS, Python, Ruby, PHP.
  • Domain gratis dengan ekstensi tertentu untuk tiap pembelian minimal hosting super 2GB.
  • Gratis SSL untuk pembelian hosting apapun.
  • Semua hosting sudah terintegrasi dengan CloudFlare.
  • Adanya fitur Backup Harian dan Data Restore.
  • Semua hosting didukung oleh teknologi terkini dan menggunakan Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan.
  • Adanya Instant Deploy yaitu fitur instalasi berbagai CMS seperti WordPress, Magento, PrestaShop dan banyak script lainnya secara instan. Segera setelah akun hosting aktif, situs web Anda dapat langsung diakses tanpa harus repot-repot menginstall dan mengupload secara manual.

^^ So, jangan pernah ragukan DomaiNesia sebagai layanan web hosting dan domain yang handal, super cepat, berkualitas, ramah serta memuaskan customer. Anda pemula, DomaiNesia tempatnya, mau profesional, DomaiNesia solusinya.


Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab DomaiNesia.com. Terima Kasih!


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 9 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. murah dan berkwalitas serta bertanggung jawab, domainesia bisa jadi pilihan utama yang mau pake domain dan hosting

    ReplyDelete
  2. Domainesia sepertinya bisa jadi pilihan yach Mas, klu ingin cari Hosting Murah dan berkualitas.

    Ohy. Mas... Bagi2 Dong Info Job Reviewnya... :)

    Saya pernah liat domain blog ini di Blog JUragan Cipir. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info job review yang gimana maksudnya ya mas, kalau mas mau mendapat job reviewnya, mas bisa lihat di halaman pasang iklan dan pilih jasa review murah, di situ ada 62 advertise yang bisa mas hubungi, kemudian mas tawarkan deh agar mereka berkeinginan menggunakan jasa mas

      Delete
  3. Weh sangat terjangkau ya, meskipun demikian tetap mengunggulkan kualitas tentunya
    sip

    ReplyDelete
  4. semakin banyak penyedia hosting semakin baik pelayanannya ya pak karena persaingan

    ReplyDelete
  5. Lagi pilih2 nih, tapi hati belum mantap untuk hijrah ke self hosting dan wordpress. Makasih mas infonya, bisa jadi bahan pertimbangan ini...

    ReplyDelete
  6. host yang satu ini aku baru mendengarnya mas

    ReplyDelete
  7. terima kasih mas infonya...
    jadi nambah info nih, bisa kasih tau teman yang kemarin tanya2 hosting
    cukup murah harganya

    ReplyDelete
  8. dengan akumulasi pertahun 96.000 ini termasuk murah mas, padahal di layanan situs lain ada yang nyampai 100 lebih

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved