Terwujud

Wajah Berminyak, Keriput, Kusam dan Menua?, Atasi Saja dengan Es Batu



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Es batu dapat meredakan jerawat, kulit terbakar, dan peradangan kulit. Ini mengurangi kemerahan dan bengkak dan mematikan rasa sakit. Memijat wajah dengan es batu dapat mencerahkan kulit Anda dengan meningkatkan sirkulasinya. Untuk meredakan mata bengkak, silahkan buat es batu lalu diamkan pada mata yang bengkak, ini berfungsi sebagai bantuan instan. Es batu juga bisa mencegah keriput dan mengencangkan kulit dan juga akan menciptakan permukaan kulit yang lebih halus.
Es Batu
Efek menggunakan es batu di wajah sangat luar biasa. Setidaknya ada 8 manfaat es batu untuk kulit Anda yang dapat meningkatkan rutinitas kecantikan Anda, membuatnya lebih mudah untuk menangani masalah kulit yang umum . Apa saja manfaatnya, yuk simak penjelasannya di bawah ini !

1. Mengurangi Jerawat dan Peradangan
Salah satu penggunaan es batu yang paling populer adalah untuk mengecilkan jerawat. Es dapat menenangkan kemerahan dan bengkak, terutama jika Anda memiliki jerawat kistik. Ia bahkan bisa menghilangkan rasa sakit dengan cara yang sama seperti memar mati rasa. Namun, ingatlah bahwa jerawat itu sensitif dan juga penuh dengan bakteri. Jadi hati-hati saat mengaplikasikan es batu pada wajah untuk jerawat. Es batu tidak hanya untuk jerawat - mungkin rosacea Anda sedang membara, atau mungkin Anda memiliki reaksi alergi yang buruk. Apapun masalahnya, es batu akan menurunkan peradangan tersebut.

Cara menggunakan: Cuci muka dan keringkan dengan handuk. Bungkus es batu di atas tisu bersih atau tempatkan di dalam kantong plastik. Tempatkan tepat di atas jerawat selama 1 menit. Beristirahatlah selama 5 menit dan mulailah dari awal jika diperlukan. Jika Anda telah menggunakan minyak esensial apa pun yang Anda tidak alergi, tambahkan setetes itu pada kain yang menutupinya sebelum digunakan.

2. Meremajakan kulit dan memperbaiki kulit kusam
Perbaiki kulit kusam dengan menjalankan es batu di wajah Anda. Rasa dingin akan meningkatkan sirkulasi wajah Anda, membantu membawa darah ke kulit Anda. Kulit Anda secara alami akan mencerahkan bahkan sebelum Anda merias wajah. Untuk pagi hari, menerapkan es batu pada wajah akan berfungsi lebih baik dilakukan dengan rutin.

Cara menggunakan: Cuci muka dan keringkan dengan handuk. Bungkus es batu di atas tisu bersih atau tempatkan di dalam kantong plastik. Gosok perlahan es batu di wajah dan leher Anda dengan gerakan seperti pijat. Jangan menggunakan tekanan berlebih karena dapat menjadi keras pada kulit. Hindari area di sekitar mata Anda. Setelah selesai, biarkan kelembabannya menjadi kering secara alami.

3. Meringankan Mata Bengkak
Segala bentuk dan jenis dingin adalah obat luar biasa untuk mata yang bengkak atau lelah. Dan ini termasuk es batu polos atau yang terbuat dari susu atau teh hijau. Namun, karena kulit di sekitar mata halus, es batu dianjurkan tidak digunakan untuk durasi yang lama.

Cara menggunakan: Buat es batu menggunakan air biasa, teh hijau, atau susu. Cuci muka dan keringkan. Bungkus es batu di handuks atau kantong plastik. Tekan lembut bungkusan es batu tadi ke areai mata Anda dalam waktu yang singkat. Setelah selesai, keringkan kulit dengan handuk.

4. Mengurangi kerutan pada wajah
Kerutan tidak dapat dihindari seiring pertambahan usia Anda. Tapi Anda pasti bisa menunda hal itu dengan menjaga kulit terhidrasi. Es batu akan memberi Anda wajah yang awet, mengencangkan kulit dan menjaga kelembapan tetap normal.

Cara pemakaian: Cuci muka dengan air hangat lalu keringkan. Bungkus es batu dalam penutup plastik atau handuk. Oleskan es batu sampai mencair secara perlahan.

5. Mengurangi Kulit Berminyak
Kulit berminyak adalah salah satu masalah kulit yang paling menjengkelkan, yang membuat terus menerus ingin menghapus sensasi berminyak dari wajah Anda. Tapi jangan khawatir, es batu bisa menjadi alternatif untuk melenyapkan kulit berminyak pada wajah Anda.

Cara pemakaian: Setelah mencuci wajah, gosok kulit dengan es batu yang dibungkus kertas tisu atau penutup plastik. Oleskan pelembab setelah selesai. Anda bahkan dapat membuat es batu dengan mint untuk memberi efek yang lebih dingin.

^^ Sekarang setelah Anda tahu cara menggunakan es batu di wajah Anda, inilah saatnya bereksperimen. Cobalah berbagai bahan dan bahkan minyak esensial untuk efek yang lebih baik. Kulit Anda akan menyukainya.
Perhatian: Konten ini murni informatif dan bersifat pendidikan dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat medis. Harap gunakan konten hanya dengan berkonsultasi dengan profesional medis atau kesehatan bersertifikat yang sesuai.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved