Terwujud

Awalnya biasanya saja, Tapi setelah dilihat terdapat keunikan yang luar biasa



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Terkadang, mendapatkan sesuatu yang unik dan menarik bisa menjadi hiburan tersendiri, baik itu mendapatkannya secara langsung maupun tidak. Hal-hal yang unik bisa terjadi dimana saja, termasuk di tempat-tempat umum dan di lokasi yang dianggap biasa saja.
Mobil
Apabila tidak diperhatikan dengan teliti, sekilas tanpa sadar kita tidak akan mengetahui keunikannya, namun jika diperhatikan secara rinci, maka akan terlihat sisi keunikannya. Hal inilah yang terangkum dalam sebuah kumpulan gambar dimana terdapat keunikan pada masing-masing gambar yang membuat kita akan terkesan, ngak percaya, yuk intip apa saja yang unik tersebut !

Gambar-gambar diatas hasil jepretan poto original tanpa editan sedikitpun. Memang terlihat biasa kalau tidak dilihat secara cermat, namun jika sobat memandanginya dengan penuh kosentrasi, lihat sendiri hasilnya.
Gimana menurut sobat Terwujud, gambar manakah yang paling unik dan menarik menurut sobat?, yuk share pendapat sobat pada kolom komentar di bawah ini ya !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Itulah mengapa kita sering tidak menyadari apa yang ada disekitar kita, dikarenakan kira kurang konsentrasi dan tidak fokus

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved