Terwujud

Tips Domain Terindex Google Untuk Startup



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
idwebhost
Tips domain terindex google bisa anda terapkan supaya bisa membuat situs anda masuk dalam mesin pencari dengan mudah. Semakin cepat Google mengindex website IDWEBHOSTcom anda maka itu akan semakin baik. Anda pun bisa melakukan promosi dengan mudahnya. Tak hanya itu saja, ini juga penting apabila situs anda selalu menyuguhkan konten yang fresh setiap harinya. Jadi anda pun tidak akan sia-sia dalam menjalankan tugas anda tersebut. Hal ini pastinya juga akan mendatangkan kepada anda banyak manfaat signifikan. Setelah terindex oleh mesin pencari, anda bisa memaksimalkan semua rencana yang sudah anda susun terhadap website atau domain tersebut. Tentu saja tidak butuh waktu lama membuat website anda terindex oleh mesin pencari jika anda melakukan beberapa langkah yang ada berikut ini:

Gunakan Kata Kunci Untuk Bagian Judul dan Header Situs
idwebhost
Anda bisa memasukan kata kunci tertentu pada bagian judul dan header situs sebagai tips domain terindex google pertama. Misalnya anda membuat website tentang toko online fashion, maka bisa masukan kata kunci online shop, fashion online shop, toko online, jual beli fashion, dan lain sebagainya. Masukan itu pada bagian kata kunci sehingga anda akan bisa lebih mudah untuk membuat situs anda masuk di index Google. Hal ini pada dasarnya juga sama untuk mesin pencari lainnya seperti Yahoo, Bing, Yandex, dan lain sebagainya. Semua bisa memberikan hasil yang sama jika anda memberikan kata kunci yang memicu index pencarian tersebut. Sebelum mencari kata kunci, anda juga bisa mencoba untuk browsing atau cek terlebih dahulu di analytic Google tentang kata kunci tertentu yang banyak dicari didalamnya.

Tips Domain Terindex Google Dengan Membuat Konten Yang Original
Tips domain terindex google yang selanjutnya adalah dengan membuat konten atau artikel yang original. Dalam hal ini artikel yang original adalah yang 100% benar-benar anda buat sendiri dengan kualitas bagus. Ini kemudian bisa dicek di sejumlah web plagiarism checker yang ada di internet. Ada yang berbayar dan ada yang gratis. Tapi disarankan memilih yaang berbayar karena lebih akurat dan tepat rinci hasilnya. Jika sudah membuat konten yang fresh maka otomatis konten tersebut akan langsung masuk ke index Google atau mesin pencari. Semakin banyak konten yang anda buat dengan tingkat unique yang bagus di artikelnya maka akan semakin banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dan rasakan didalamnya. Artikel juga bisa menjadi sebuah pilihan tepat. Asalkan anda mengupdate konten secara rutin, pastinya banyak keuntungan yang akan anda rasakan setiap saat.

1. Gunakan Sitemap
idwebhost
Tips domain terindex google yang tepat adalah menggunakan sitemap. Dengan memasang sitemap maka anda akan bisa membuat situs tersebut lebih mudah masuk di index Google. Tentu saja hal ini juga bisa mendatangkan keuntungan tersendiri. Pada saat ada orang yang memasukan kata kunci tertentu di maps Google, maka akan muncul hasil pencariannya berupa situs anda. Inilah manfaat dari penggunaan sitemap tersebut. Di era canggih ini anda sebaiknya mengutamakan memberikan sitemap. Selain sebagai fungsi bahwa jasa dan layanan yang ada di situs anda itu asli, hal ini juga memudahkan orang lain untuk mengetahui kredibilitas anda. Ditambah lagi, sitemap juga bisa ditambahkan di bagian situs dengan mudah. Jadi tidak ada yang perlu anda khawatirkan lagi. Semuanya akan bisa anda lakukan dengan cepat dan tepat.

2. Buat Akun Social Media untuk Website Anda
Tips domain terindex google yang tak kalah penting adalah membuat akun social media untuk situs anda. Taukah anda bahwa ada banyak juga orang yang mencari informasi atau data tertentu di sosmed? Hal ini jelas menjadi keuntungan tersendiri kalu anda bisa membagikan hasil pencarian tersebut menuju ke situs anda. Di social media, anda bisa mempromosikan situs anda dengan mudah. Tapi jangan hanya pakai buat promosi saja. Anda juga harus membuat akun social media. Di social media tersebut, anda akan bisa melihat promosi unlimited yang lebih meyakinkan. Selain itu, disini anda bisa berbagi gambar dengan lebih mudah. Anda juga bisa membuat hashtag tertentu untuk pencarian yang lebih detail mengarah ke situs anda. Jika anda menerapkan tips domain terindex google ini maka anda pun akan cepat terkenal.

3. Buat Alamat Situs Yang Mengandung Kata Kunci
Tips domain terindex google yang selanjutnya adalah membuat alamat link situs yang mengandung kata kunci. Misalnya jika anda menjual produk fashion, maka kata kuncinya adalah membuat web dengan nama jualbelifashion.com, tokoonlinefashion, dan lain sebagainya. Semuanya itu akan membuat anda lebih mudah terindex di mesin pencari. Hal tersebut jelas akan mendatangkan keuntungan yang lebih banyak lagi. Secara tidak langsung anda akan bisa membuat situs anda semakin terkenal dengan mudahnya. Tentu saja anda juga bisa memilih ekstensi lain selain .com jika diperlukan. Misalnya adalah ekstensi dengan pilihan .net, .org, .asia, dan lain sebagainya. Yang terpenting adalah nama utama dari situsnya sudah mengandung kata kunci anda. Dari sinilah ada banyak manfaat yang akan bisa anda peroleh dengan mudahnya.

4. Backlink Situs Anda di Web Lain Yang Terkenal
Tips domain terindex google yang selanjutnya adalah dengan melakukan backlink website anda ke situs lain yang lebih terkenal. Anda bisa melakukan ini agar nantinya web utama anda bisa terindex karena anda memasukannya di situs lain. Tapi jangan pernah melakukan SPAM karena ini sangat mengganggu pengguna lain. Berbagilah dengan cara yang wajar yakni memberikan komentar yang bagus, artikel yang bagus, dan lain sebagainya. Dengan demikian, anda pun juga akan bisa memiliki website yang lebih mudah terindex di dalamnya. Hal ini akan meningkatkan popularitas dari situs anda lebih cepat lagi. Teknik backlink juga sudah ada sejak dulu dan terkenal ampuh memberikan dampak signifikan bagi anda yang hendak mengembangkan website anda tersebut.

5. Buat Email Domain
Membuat email dengan nama domain adalah tips domain terindex google yang juga jitu untuk dilakukan. Cara ini akan langsung membuat situs anda terindex seketika karena anda sudah mendaftarkannya di Google. Ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi terlebih dahulu sebelum membuat email dengan nama domain tersebut. Pada saat membuat email domain, anda juga sebaiknya membuat nama yang lebih professional supaya nantinya lebih mudah dikenal oleh visitor dan terlihat meyakinkan.

Kesimpulannya, anda bisa menerapkan sejumlah tips domain terindex google yang tepat supaya nantinya bisa membuat website terbaik yang sesuai kebutuhan anda. Ditambah lagi, teknik mengindex yang tepat juga akan bisa membantu anda untuk lebih mudah mencapai popularitas yang bagus. Mau punya domain terkenal itu tidak susah, asalkan anda tau caranya. Terapkan teknik yang tepat dari sekarang.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved