Terwujud

Tips Cetak Id Card dengan Berbagai Bentuknya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Id Card
Mencetak id card hal ini sudah biasa bagi orang yang baru masuk ke sebuah perusahaan atau pabrik. Nah cetak id card itu caranya juga beragam kalian bisa menggunakan cara manual atau cara dengan printer atau dengan cara lain. Id card ketika mencetaknya pun itu ada yang untuk id card biasa , id card untuk karyawan atau id card yang memiliki barcode atau juga id card yang bisa dibuat sekalian untuk absensi. Penampilan atau bentuk id card itu juga perlu diperhatikan agar orang yang melihatnya pun enak memandangnya seperti bentuknya yang persegi atau persegi panjang agar dapat memuat informasi data diri dan juga memiliki tulisan yang jelas dan tajam pada informasi data diri sehingga dapat dibaca tanpa kesulitan oleh orang lain. Berikut ini adalah macam macam bentuk id card yang perlu kamu ketahui agar lebih terlihat eye-catching dan lebih menarik :

Stripes Square
Ketika anda tidak mempunyai waktu untuk memikirkan desain id card atau bahkan tidak punya waktu untuk cetak id card nya kalian bisa memilih desain id card ini karena akan lebih terlihat simple dengan satu sisi bermotif garis garis. Desain ini juga cocok untuk digunakan kepanitiaan acara yang ingin terlihat lebih simple gayanya.

Desain Unik
Banyak orang di zaman sekarang memiliki kreatifitas dan inovatif dengan ini kita bisa mengvariasikan desain atau bentuk unik dalam id card seperti persegi atau persegi panjang , atau juga kita bisa menyesuaikan dengan background perusahaan atau pabrik atau untuk acara yang akan kita buat id cardnya agar terlihat unik dan lebih menarik asalkan ketika kita memilih desain yang unik itu tidak membuat data diri yang terdapat di id card menjadi susah dibaca atau malah tidak terlihat oleh orang lain sehingga menghilangkan fungsi dari id card tersebut.

Tinta Stempel
Disini maksudnya tinta stempel akan membuat id card kita menjadi lebih elegan dan tampak menarik karena akan menghasilkan kesan yang lebih berbeda , terlihat eye-catching dan juga terlihat lebih vintage untuk ukuran sebuah id card jadi desain atau bentuk ini bisa kalian coba di id card kalian tetapi id card khusus untuk karyawan tidak bisa ya karena biasanya id card khusus untuk karyawan itu harus terlihat serius dan menonjolkan sisi dari perusahaan yang mempekerjakannya.

Tidak monoton
Biasanya id card kan hanya berbetuk persegi atau persegi panjang itu kita bisa merubah desain atau bentuknya agar lebih terlihat menarik . Jika memang tidak memungkinkan mengubah desain atau bentuknya kita juga bisa merubah cara memasang id cardnya seperti biasanya id card hanya dipasangkan di leher kita bisa mengubahnya dengan memakai peniti dan menempelkannya di pakaian anda mungkin ini akan lebih terlihat eye-cathcing dan berbeda

Itulah beberapa bentuk bentuk id card yang mungkin bisa kalian jadikan referensi untuk id card kalian nah berbeda bentuk tentu kalian juga akan berbeda mencetak id cardnya ketika kalian cetak id card dengan cara yang berbeda kalian akan menggunakan printer yang berbeda juga kan ? kalian bisa mencari printer sesuai dengan bentuk id card atau cara kalian mencetak id card di ist.co.id akan banyak printer pencetak id card yang bagus dan memiliki banyak kelebihan disana .


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

1 komentar:

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Jadi ingat waktu jaman SMA buat ID Card osis pakai power point wkwk :D

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved