Terwujud

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Baim Wong: Bingung sama beritanya, Belum Percaya..!



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Kullu Nafsin Zaaiqotul Maut. Ayat ini menegaskan kepada kita bahwa kematian itu datang kepada siapa saja tanpa kecuali. Hal inilah yang terjadi pada salah satu aktor Malaysia juga Indonesia yang namanya tentu tidak asing lagi kita dengar yaitu Ashraf Sinclair.

Sebagaimana yang dilansir melalui Liputan6.com dinyatakan bahwa Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tanggal 18 Pebruari 2020 akibat serangan jantung.

Kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia juga dibenarkan oleh pihak keluarga dan kerabat dekat, salah satu kerabat dekat Almarhum adalah Doddy yang juga sebagai Manajer Bunga Citra Lestari (Istri Ashraf Sinclair). Doddy juga membenarkan jika penyebab Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung.

Video Ucapan Bela Sungkawa kepada Ashraf Sinclair

Tidak ada Tanda-Tanda Mengkhawatirkan
Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com dinyatakan bahwa salah satu sahabat Ashraf Sinclair yaitu Maia Estianty menerangkan bahwa Ashraf Sinclair tidak menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan, dan pada selasa malam, Almarhum tengah terlihat sedang berada di kamar bersama Istri Beliau.

"Sehat aja enggak ada masalah. Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam," ungkap Maia Estianty di rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). Ket: dikutip dari Liputan6.com (19/2/2020: 08.31 WIB)

Semua Terkejut sekaligus Kehilangan
Kepergian Ashraf Sinclair tentu mengejutkan banyak pihak, bukan saja Istri, keluarga, Kerabat dekat Ashraf Sinclair, untuk para penggemar Almarhum juga dibuat tidak percaya dengan kabar duka yang diumukan di media social pada selasa pagi 18/2/2020.

Bukan tanpa alasan jika keluarga dan penggemar hampir tidak percaya dengan berita Meninggal nya Ashraf Sinclair ini, sebab di akun Instagram Ashraf Sinclair sendiri baru saja Almarhum memposting sebuah poto yang tentu tidak menunjukkan gejala apapun dan tanda-tanda jika Ashraf Sinclair akan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Foto Terakhir Ashraf Sinclair
(ScreenShot 19/2/2020: 09.33)
Ashraf Sinclair, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia
Melansir dari Antaranews, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia pukul 04.52 WIB.

Mendengar Ashraf Sinclair meninggal dunia membuat sederet artis tanah air langsung membanjiri postingan terakhir di akun Instagram Ashraf Sinclair. Ucapan bela sungkawa beruntun datang dari berbagai kalangan mulai dari keluarga, kerabat dekat dan penggemar. Salah satunya dari sahabat dekat beliau yaitu baim wong.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.. sahabat gua..semoga semua amal ibadahnya diterima, dan semua dosanya dihapuskan..bingung sm beritanya.. belum percaya..” Ujar Baim wong melalui Instagram Ashraf Sinclair.
baimwong
ig ashraf sinclair

Biodata singkat Ashraf Sinclair
Dilansir dari situs Wikipedia diterangkan bahwa Ashraf Sinclair atau dengan nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, lahir di London, Inggris, 18 September 1979. Ashraf Sinclair lahir dari darah campuran dimana ayah Ashraf Sinclair adalah orang inggris dan ibu beliau melayu. Ashraf Sinclair merupakan aktor Malaysia yang terkenal perannya sebagai Eddy dalam Film Gol & Gincu.

Kepergian Ashraf Sinclair tentu meninggalkan luka yang mendalam, terkhusus bagi Istri Almarhum Bunga Citra Lestari (BCL) dan anak beliau. Akan tetapi, kematian merupakan takdir yang tidak bisa dielakkan. Siapapun, dimanapun dan bagaimanapun, kematian akan selalu datang pada kita semua.

Kami keluarga terwujud.com dan Anwar Aja Channel mengucapkan turut bela sungkawa dan berduka cita atas Meninggal nya Ashraf Sinclair, semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT dan mendapatkan ketenangan dan kelapangan dikuburnya, amin ya rabbal alamin.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 14 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Turut berdukacita juga kang, umur orang memang tak ada yang tahu. Padahal Ashraf Sinclair kelihatan sehat saja ya, kok tahu² kena serangan jantung dan meninggal.😭

    ReplyDelete
  2. aku nggak kenal beliau tp berita duka kemarin bikin ikutan sedih, huhu
    semoga mbak Bunga dan Noah tetap tegar dan sabar..

    ReplyDelete
  3. I didn't know of him either...but feel sad at this unhappy news.😢
    My heart goes out to his family and friends...

    ReplyDelete
  4. emang namanya umur ga ada yang tau ya mas. smga kita bsa dijaga dan meninggal khusnul khotimah

    ReplyDelete
  5. Mengingatkan saya pada almarhum Adjie Massaid, masih muda, pola makan dijaga, olahraga rajin. Banyak faktor juga: olahraga terlalu ekstrem, kurang istirahat, jantung kena. Wallahu A'lam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurut saya sih olahraga ekstrem tu mas

      Delete
  6. aku aja yg bukan keluarga atau sahabatnya ikutan kaget. yg jelas ikutan sedih sih, semoga khusnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan bisa bersabar :(

    ReplyDelete
  7. Sedih banget ya, ga kebayang banget gimana jadi Bunga, tiba-tiba, kayak mimpi buruk, tapi kok ya nggak berujung mimpinya :(

    ReplyDelete
  8. Rakyay Malaysia pun masih terkejut dengan berita kematian ni.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved