Terwujud

Cara Mudah Mengecek Riwayat Mobil Service



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
auto 2000
Melakukan pengecekan riwayat mobil service saat ini tidak perlu datang ke bengkel resminya langsung. Akan tetapi cukup dengan mengandalkan smartphone, maka Anda pun bisa melakukan pengecekan riwayat dengan mudah dan cepat. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi Auto2000 mobile. Untuk bisa memiliki aplikasi tersebut silahkan mendownload melalui Google Play Store.

Ternyata aplikasi yang disediakan oleh Toyota ini tidak hanya memudahkan para konsumen ketika ingin melakukan booking mobil service saja. Akan tetapi Anda pun juga bisa melihat riwayat dari servis mobil Toyota yang Anda miliki. Apabila Anda belum mengetahui bagaimana cara mudah melakukan pengecekan riwayat mobil servis, maka bisa mengikuti tutorial berikut:
  • Ketika ingin melakukan pengecekan mobil service yaitu dengan melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum Anda mengakses ke bagian menu Garage.
  • Jika sekiranya Anda belum mempunyai aplikasi maka harus mendownloadnya terlebih dahulu.
  • Setelah itu aplikasi dapat dijalankan dan silahkan tab pada bagian menu yang terdapat di pojok kiri setelah itu lakukan pendaftaran.
  • Untuk proses registrasi dapat menggunakan alamat email yang masih aktif karena nanti untuk verifikasinya akan melalui email.
  • Jika sudah melakukan pendaftaran Anda dapat memasukkan data-data mobil yang Anda miliki. Misalnya saja seperti jenis mobil, nomor plat kendaraan, maupun nomor rangka.
  • Apabila seluruh data sudah diinput maka Anda bisa secara langsung mengecek kapan mobil tersebut sudah diservis, maupun item apa saja yang diganti atau di cek.
  • Apabila langkah-langkah di atas sudah diselesaikan Anda dapat memilih bagian tombol save vehicle.
  • Supaya Anda dapat melihat riwayat dari data mobil service berkala di bengkel Toyota Auto2000 Anda dapat memilih bagian menu history service.
  • Supaya bisa melihat gambar Anda pun juga dapat melihat tanggal di mana mobil Anda tersebut di service di Auto2000.
  • Dengan mengandalkan aplikasi ini maka Anda pun bisa melakukan pencarian lokasi dari bengkel Auto2000 yang paling dekat dan lengkap sesuai pada peta petunjuk. Anda pun hanya cukup melakukan pemilihan lokasi saja.
auto 2000
Aplikasi mobil servis yang ditawarkan oleh Toyota ini menjadikan para konsumennya merasa sangat terbantu sebagai pemilik mobil Toyota. Dengan melakukan pengecekan riwayat service inilah yang akan membuat Anda tidak akan pernah lupa mengenai bagian komponen apa saja yang terdapat pada mobil dan sudah melakukan servis.

Berkat adanya aplikasi inilah segala kemudian bisa dirasakan oleh para konsumennya. Salah satunya yaitu untuk mengetahui dari estimasi biaya service secara berkala di Auto2000. Melalui aplikasi ini ternyata Anda pun juga bisa memanfaatkan website dari Auto2000 yang bisa diakses melalui auto2000.co.id.

Segala kemudahan inilah yang membuat para konsumen tidak perlu datang ke Auto2000 secara langsung. Akan tetapi cukup dengan mengandalkan aplikasi maupun website resminya maka segala pelayanan bisa dilakukan oleh Toyota. Toyota memang selalu melakukan inovasi untuk bisa memanjakan para konsumennya. Untuk inovasi tersebut tidak hanya dari segi penciptaan mobil keluaran terbaru saja.

auto 2000
Akan tetapi untuk segala kemudahan pelayanan yang diberikan kepada konsumen pun juga dilakukan. salah satunya yaitu dengan menghadirkan aplikasi mobil service supaya para konsumen yang mempunyai banyak kesibukan di luar rumah tidak perlu datang ke bengkel resmi ketika ingin melakukan servis.

Terlebih lagi Toyota juga memberikan pelayanan berupa Toyota Home Service sehingga konsumen bisa menghubungi via website resmi nya atau melalui aplikasi maka petugas atau mekanik Toyota akan datang ke rumah.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved