Terwujud

Ajarin Anak tentang Doa sejak Dini



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Di dalam agama apapun, berdoa merupakan sesuatu hal yang sangat dianjurkan, khususnya dalam agama Islam, doa adalah satu satu pegangan umat Islam yang paling penting untuk diamalkan, mengapa?, hal tersebut karena doa adalah senjata kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan sesuai dengan porsi dan kehendak Allah SWT untuk mengabulkannya.

Di dalam Agama Islam, semua bidang di ajarkan doa, apakah itu doa berkendara, doa hendak makan, doa saat mau tidur dan doa sehari-hari lainnya, artinya tidak ada satupun yang luput akan doa.

Di tengah era modern saat ini, kebiasaan berdoa sepertinya sudah hilang, mengapa hal itu bisa terjadi ?, mungkin karena para orang tua tidak mengindahkannya atau bahkan lupa mengajarkannya kepada anak-anak mereka sehingga anak-anak mereka tidak tahu tentang doa sehari-hari tersebut.

Maka dari itulah, kita para orang tua harus awas dan prihatin akan hal tersebut. Oleh karena itulah, Ajarin Anak tentang Doa sejak Dini sebab dengan mengajarkannya berarti Anda telah menyelamatkannya dari berbagai hal baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Di sini, sembari dengan hal itu, saya berupaya untuk mewujudkannya dalam bentuk video walaupun sudah banyak yang mengupload tentang doa sehari-hari. selagi hal itu baik dan bermanfaat mengapa tidak, benarkan?

berikut 3 video tentang kumpulan doa sehari-hari yang sudah saya upload di Channel saya Anwar Aja. saya berharap video ini bermanfaat bagi kita semua.

Oya, jika teman-teman sempat menonton videonya, jangan lupa di Like ya, sekaligus subscribe dan share agar Channel youtube Anwar Aja berkembang dan terus mempersembahkan video-video terbaru yang bermanfaat.

Jangan lupa juga untuk memberikan kritik dan saran demi kemajuan blog ini dan channel Anwar Aja.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved