Terwujud

Mau Pinjaman Online Terpercaya dan Langsung Cair, Tunaiku Aja !



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Tunaiku
Saya yakin siapa saja dari kita semua pasti tidak ingin terlibat dalam urusan utang piutang, akan tetapi hal itu tidak bisa dihindari 100%, sebab terkadang dalam kehidupan ini pasti ada kalanya kita membutuhkan sebuah pinjaman. Terkadang ada juga masanya di mana pemasukan dengan pengeluaran tidak seimbang sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidup perlu tambahan pemasukan baik itu kerja ekstra di luar jam kerja atau mengharuskan kita untuk meminjam.

Selain untuk kebutuhan hidup, dalam urusan sekunder , juga tidak terlepas dari yang namanya kredit, apakah kredit rumah, mobil, sepeda motor atau barang-barang lain yang dibutuhkan. Maka dari itulah, kegiatan kredit dan pinjaman tidak bisa dihindari.

Saat ini, mediasi seperti pinjaman online sangat diburu dan memberikan angin segar bagi mereka yang membutuhkan dana cepat, mudah dan tidak ribet. Kebutuhan yang mendesak dan mengharuskan untuk melakukan pinjaman, menjadi kemudahan bagi kita untuk mendapatkan pinjaman tersebut melalui pinjaman online. Akan tetapi, bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman online, maka yang sangat perlu diperhatikan adalah kredebilitas dan identitas jasa penyedia pinjaman online tersebut, hal ini karena banyak sebagian orang yang tertipu dan kecewa karena iming-iming dan janji-janji yang tidak jelas dari beberapa oknum penyedia jasa pinjaman online atau jasa kredit online.

Perlu diketahui, untuk memastikan penyedia pinjaman online tersebut dapat dipercaya, maka setidaknya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu:

1. Terdaftar dan memiliki izin dari OJK
OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan Badan Lebaga Negara yang mengawasi, memantau dan menjamin sebuah institusi yang bergerak di bidang jasa keuangan seperti bank, pasar modal, asuransi, lembaga pembiayaan dan lain sebagainya.

2. Tanpa pungutan biaya sebelum pencairan
Pastikan tidak ada pungutan biaya sepeserpun jika proses pencairan belum terjadi. Lembaga Pinjaman online yang terpercaya tidak akan meminta biaya apapun sebelum proses pencairan dana.

3. Tidak ada paksaan
Kalau ada lembaga Pinjaman online yang memaksa nasabah, maka dapat dipastikan lembaga tersebut tidak aman dan tidak dapat dipercaya. Maka dari itu, terlebih dahulu ketahui profile penyedia jasa pinjaman online tersebut, hal ini bertujuan agar kedepannya tidak mengecewakan.

4. Suku Bunga yang wajar
Kalau ada lembaga pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan jumlah yang besar, namun dengan suku bunga yang besar pula, maka perlu dipertanyakan kredibilitas dan identitasnya, sebab pinjaman online yang terpercaya tidak akan memberikan suku bunga lebih dari 1 %  per hari.

Bagi Anda yang ingin mencari lembaga atau situs Pinjaman Online yang terpercaya, maka Anda tidak perlu khawatir, untuk mendapatkan pinjaman online yang memuaskan dan tidak membuat Anda kecewa, tepat sekali jika Anda melakukan pinjaman tersebut ke Tunaiku, mengapa? Ini dia alasannya !

Tunaiku adalah….
Tunaiku adalah salah satu situs pinjaman online pertama di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 2014. Tunaiku merupakan salah satu produk dari Amar Bank sebagai salah satu institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 1991. Selain di bawah naungan bank resmi, Tunaiku juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group. Kredibilitas dan identitas Tunaiku tidak diragukan lagi, hal itu karena Tunaiku berada di bawah naungan bank, maka KTA online di Tunaiku aman terpercaya. Lahirnya Tunaiku bertujuan untuk membantu dengan memberikan layanan kredit tanpa anggunan (KTA) yang mudah, aman, cepat dan terpecaya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana tunai tanpa jaminan untuk memenuhi kebutuhan hidup baik primer maupun sekunder.

Keuntungan Pinjaman online di Tunaiku
Tentu ada alasan khusus mengapa Anda direkomendasikan ke Tunai ku, selain terpercaya, Tunaiku memberikan beberapa keuntungan yaitu:

1. Aman dan fleksibel
Keamanan dan fleksibilitas adalah 2 hal utama yang menjadi optimalisasi Tunaiku, hal ini bertujuan agar para nasabah tidak kecewa. Dengan sistem keamanan ini tentu akan menjamin data nasabah aman dan terlindungi. Tidak perlu diragukan lagi, Tunaiku merupakan tempat pinjaman online yang terpercaya, hal itu berdasarkan bahwa Tunaiku berdiri di bawah naungan institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Untuk fleksibilitas dibuktikan dengan menyediakan fasilitas tenor yang sangat panjang maksimum 20 bulan dengan limit 20 juta rupiah, dan ini berbeda dengan situs fintech lainnya yang memberikan limit kecil dan tenor yang pendek. Intinya, kalau Anda ingin pinjam uang dengan jumlah yang banyak dalam jangka waktu yang panjang, maka Tunaiku tempatnya.

2. Syarat dan Pengajuan sangat mudah
Untuk syarat peminjaman di Tunaiku juga sangat mudah. Bagi Anda yang ingin pinjaman dari Tunaiku, maka tidak ada syarat anggunan, jaminan atau kartu kredit. Dana pinjaman akan mengalir ke kantong Anda hanya dalam waktu 10 menit dengan bermodalkan KTP sebagai proses pengisian formulir, bagaimana, mudah banget kan !.

3. Suku bunga ringan dan bersaing
Selain aman, fleksibel serta syarat yang mudah, Tunaiku juga memberikan suku bunga pinjaman yang mampu bersaing antara 3% - 4% per bulan, dan ini merupakan suku bunga yang cukup ringan.

Apalagi yang Anda tunggu, butuh dana cepat, butuh modal usaha, butuh biaya pendidikan dan lain sebagainya, di mana lagi tempat nya kalau bukan Tunaiku aja !, cepat, ngak ribet langsung cair, buktikan !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Sudah ada 2 komentar

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

  1. Jaman sekarang gampang banget ya pinjem uang, ga perlu malu harus pinjem ke temen.

    Tapi tetep harus diitung2 dengan kemampuan, harus mampu bayaar :D

    ReplyDelete
  2. Memang sih sekarang ini tidak mudah untuk mendapatkan pinjaman mudah, namun tetap harus diperhitungan untuk apa dan kemampuan kita untuk memulangkannya.

    ReplyDelete
Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved