Terwujud

3 Smart TV Dengan Harga Dibawah 3 Jutaan



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Gadget seperti laptop atau smartphone pasti kamu sudah punya, kalau Smart TV sudah punya belum? Smart TV merupakan TV yang biasanya berbasis Android persis seperti smartphone. Mirip seperti perkembangan ponsel, zaman dulu hanya disebut sebagai cell phone atau hand phone. Karena sekarang ponsel semakin berkembang dengan fitur-fitur yang belum ada sebelumnya, namanya juga berubah menjadi Smartphone. Sama halnya dengan TV, bisa menjadi smart juga dengan nama Smart TV. Artinya, fungsi Smart TV ini tidak hanya untuk menonton berita, sinetron, dan acara aja. Dengan Smart TV, kamu juga bisa menonton YouTube, Netflix hingga browsing internet. Yang lebih mengejutkan adalah harga Smart TV juga tidak berbeda jauh dengan harga smartphone. Kamu bisa menikmati fitur keren Smart TV ini dengan harga di bawah 3 jutaan. Berikut beberapa merek Smart TV dengan harga terjangkau.

1. Samsung J43030
Pertama ada merek Samsung. Walaupun mereknya sudah sangat terkenal dengan harga dari produknya yang selalu mahal, jangan salah ternyata Samsung mengeluarkan Smart TV dengan harga terjangkau. Yaitu dengan harga 2,9 juta. Walaupun dengan harga hanya 2,9 juta, tetapi fitur yang diberikan ke konsumen tidak main-main. Smart TV ini hadir dengan screen sebesar 32 inci, kamu pasti akan merasa puas dengan resolusi yang ada yaitu 1366 x 768 pixel. Tidak hanya itu, ukuran ini nyaman untuk menonton TV, baca berita dan hal lain yang biasa kamu lakukan. Tidak lupa juga terdapat port USB dimana kamu bisa nonton dari hardisk. Jenis layar sudah LED. Inputnya yaitu 2 HDMI dan 1 USB.

2. Toshiba 32L5650
Berikutnya yaitu setelah Samsung, sekarang kamu akan dibuat takjub dengan produk Toshiba. Merek dari Jepang ini yang menguasai dunia elektronik di Indonesia ini merilis smart TV dengan nama Toshiba 32L5650. Fitur spesial yang diberikan Smart TV satu ini yaitu easy and quick smart connection. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati design interface yang simpel dan keren hanya dengan one-push button. Hanya dengan fitur ini, kamu bisa akses ke YouTube semakin mudah. Selain itu, kekuatan browsing dan simpel melakukan monitoring juga bisa kamu nikmati. Layar yang sudah LED Full Array. Tentu dengan ukuran yang lumayan besar. Lalu inputnya 2 HDMI dan 1 USB. Untuk harga smart TV yang bagus ini hanya sekitar Rp 2,3 juta.

3. TCL L32S62
Berikutnya yaitu merek TCL. Merek ini termasuk jadi raja Smart TV di Tanah Air. TCL juga mempunyai produk baru dengan nama TCL L32S62. Berbeda dengan versi sebelumnya, versi ini lebih fokus ke kualitas gambar dan suara. Smart TV TCL L32S62 ini mempunyai resolusi HD yang membuat kamu sangat puas ketika menonton. Serta dilengkapi dengan fitur smart effect visual, gambar akan menjadi lebih nyata dan detail. Tidak hanya itu, kamu juga akan merasakan sensasi masuk ke dalam Smart TV ini. Terdapat fitur smart audio membuat suara dari film itu semakin terdengar nyata. TV ini akan membuatmu terpana karena desain yang dirilis sangat keren. Desain yang tipis dan ramping serta elegan dengan kaki-kaki tipis akan jadi kepuasan tersendiri ketika menontonnya. Layar yang suda LED Full Array dan inputnya 2 HDMI dan 1 USB.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved