Terwujud

Cara Menghapus Background di Pixelab



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Di artikel kali ini saya mau berbagi tutorial tentang cara menghapus background di pixelab, ikut terus,...!. Banyak cara untuk menghapus backgroud foto, bisa menggunakan photoshop, pixelab atau aplikasi lainnya. Nah, di artikel ini saya akan berbagi tutorial bagaimana caranya untuk menghapus background foto menggunakan aplikasi pixelab, oke langsung saja, pertama-tama:

  • silahkan buka aplikasi pixellab
  • kemudian pilih poto yang akan dihapus backgroudnya
  • klik tanda plus dan pilih from galerry
  • pilih gambar yang akan dihapus backgroundnya

Ada dua caranya, cara yang pertama menggunakan mode drawing, 

  • silahkan klik bagian ini biar menu drawingnya muncul
  • kemudian pilih icon draw
  • pilih warnanya, misalnya warna hijau

Kawan2 bisa mengatur ukuran pen size, misalnya 6. setelah itu, silahkan kawan2 seleksi bagian pinggi pada foto nya, ini memerlukan kesabaran. Untuk memudahkan kawan2 bisa menggunakan stylus pen atau mouse. Untuk mempermudah proses seleksi backgroundnya, gunakan icon ini untuk memperbesar area yang akan diseleksi. silahkan diklik, kemudian gunakan dua jari kawan dan tarik mundur untuk memperbesar dan maju untuk memperkecil. oke, mari kita lakukan proses seleksi.

setelah itu, kedua gambar ini akan kita gabungkan, silahkan klik di simbol ini, kemudian klik icon ini, silahkan centang kotak pada background dan poto, setelah itu klik icon penggabungan dan klik oke. setelah itu, klik pada poto, kemudian pilih icon ini, dan klik menu erase kalor, kemudian arahkan bagian penanda warna ke warna hijau dan klik oke. selesai.

Untuk membuat background baru, silahkan tambahkan backgroundnya, kemudian pindahkan posisi background di belakang poto, klik menu to back atau kawan2 bisa menggeser melalui menu ini. nah, sekarang sudah selesai, saatnya potonya di simpan.

Cara yang kedua menggunakan menu eraser, pilih potonya, kemudian klik eraser dan pilih icon yang ini, kemudian gunakan tombol memperbesar untuk memudahkan proses seleksi backgroundnya, setelah itu klik icon penghapusan latar di menu ini. kemudian klik ceklis. Selesai.

Jika masih bingung, silahkan tonton tutorialnya melalui video yang sudah saya share di channel saya

Ini saja yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menghapus Background di Pixelab, mudah2an bermanfaat terima kasih !



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved