Terwujud

Misteri Hantu Opah di Taman Mini, Ipin Takut dan Nangis !



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Misteri Hantu Opah di Taman Mini, Ipin Takut dan Nangis !


Pada hari minggu yang cerah, Upin, ipin, ehsan, mael, jarjit dan fizi sedang berada di taman mini. Mereka hendak balapan sepeda motor. kawan-kawan bisa melihat persiapan mereka yang sudah tidak sabar untuk segera balapan sepeda motor, dan Dalam hitungan ke tiga, akhirnya balapan sepeda motor pun di mulai.

Di lap pertama, sepertinya upin dan ipin tertinggal dan didahului oleh jarjit dan fizi, sementara mael dan ehsan sedang mengejar mereka. Balapan ini sangat seru sekali, dan mereka begitu asik dan gembira dalam balapan motor tersebut.

Tapi anehnya, cuaca yang begitu cerah menjadi aneh karena adanya cahaya yang berkedap kedip yang sangat mengganggu balapan upin ipin dan kawan-kawan. walaupun demikian, mereka tetap saja melanjutkan balapan sepeda motor mereka.

Dari kejauhan, tiba-tiba terlihat opah yang sedang memanggil upin dan ipin. Namun anehnya, yang dapat melihat hanya ipin saja, sedangkan upin dan lainnya tidak melihat opah.

Ipin, Ipin, Ipin, Ayo kita pulang. Hari sudah sore ni !, jangan main lagi. Begitulah opah memanggil dan sedang mengajak Upin dan Ipin Pulang.

Semakin aneh, Hari yang begitu cerah, berubah menjadi gelap. Dan semakin aneh lagi, Upin dan kawan-kawannya, hilang dan tidak kelihatan. Kira-kira ada apa ya.

Ada apa Opah ke sini !
Iya Ipin, jom kita Pulang.
Soalnya hari sudah Malam.
Waduh !, kok tiba-tiba hari malam, ya !
dan mana teman-teman aku.
Sudahlah Ipin, Jom kita pulang.
Iya opah, jom kita pulang.

Akhirnya, ipin dan opah bersiap-siap hendak pulang. Namun, apakah kawan-kawan tidak merasa ada keanehan. Kalau saya, merasa aneh ni !

Jadi gais, Opah yang nyetir sepeda motornya. wah-wah, Opah hebat juga ya gais !. Semakin mencurigakan gais. Kenapa Ipin di bawa ke tempat yang seram ya !. Padahal rumah ipin tidak seperti ini daerahnya. Ada yang aneh ya gais.

Ipin mulai curiga tu gais. dan ipin pun bertanya kepada opah. "Opah, kenapa kita di sini. Kan, rumah kita bukan di sini tempatnya."

Tenang ipin, kita ke tempat teman opah dulu ya.
Soalnya, hari sudah larut malam.
Jadi, kita bermalam di sini saja dulu.

Sebentar ya Ipin, Opah akan panggil teman opah.
Ipin tunggu di sini saja ya !.

Jadi gais, Opah pun pergi dan mau memanggil penghuni rumah. Setelah lama menunggu, Ipin tidak melihat opah lagi gais. jadi, karena tidak sabar. Ipin pun menyusul dan hendak melihat opah.

waduh !. Lihat gais !. Opah jadi Pocong tu gais!. Ternyata benar saja kecurigaan ipin. Opah yang membawa ipin bukanlah opah yang sebenarnya gais. Opah tersebut, ternyata pocong gais. Betapa terkejutnya Ipin. dan Ipin pun menjerit ketakutan !.

Siapa kamu, mana opah !.
ha ha ha!.
aku pocong, bukan opah.
Opah yang kamu maksud adalah aku si pocong tampan.

Apa,. ternyata kamu pocong !.
tolong, tolong, tolong.
ada pocong.

Ipin pun berlari ketakutan gais. tapi, pocong tersebut tetap mengejar ipin. kasihan si ipin ya gais,. si ipin dikejar-kejar sama pocong.

Pergi kamu pocong !.
jangan ganggu aku.
sini ipin, ayo sama opah pocong !
opah pocong ada hadiah ni, ha ha ha !

Terlihat ada sebuah mobil mini di seberang jalan, dan ipin pun langsung naik mobil mini tersebut untuk melarikan diri dari kejaran pocong.

akhirnya ipin pun selamat dari kejaran pocong. walaupun ipin naik mobil mini yang kencang, pocong tersebut masih tetap mengejar ya gais. aduuh,. dasar pocong !

Alhamdulillah, akhirnya aku selamat ni, dari kejaran pocong. 
aku harus segera pulang ni !

Oke gais, ! sampai di sini dulu ya cerita misteri kali ini. tunggu keseruan cerita upin ipin yang lainnya ya gais. jumpa lagi !


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved