Terwujud

Cara Mengetahui Fitur Remove Background dan Kanvas di Capcut



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja

Sebenarnya, fitur Remove Background dan Kanvas tersebut tidak hilang. namun yang perlu diperhatikan adalah, sebelum mengganti bacground videonya, terlebih dahulu, teman2 harus menghapus latar2 belakangnya. Penghapusan latar belakang akan memakan waktu sesuai durasi videonya, semakin panjang durasi video, maka akan semakin lama prosesnya.

Ini dia yang perlu di ingat

Untuk memunculkan fitur Remove Background, kawan2 harus mengklik videonya atau menandai videonya, contoh seperti ini. kemudian, silahkan geser ke kiri, dan temukan tulisan hapus latar belakang.

Sedangkan untuk memunculkan fitur Kanvas nya, silahkan klik disembarang tempat, jika sudah, secara otomatis akan muncul menu kanvas. Geser ke sebelah kiri dan temukan tulisan kanvas, jika sudah menemukannya, klik saja latar belakang ataau warna untuk mengganti background videonya.

Oke ya kawan2, semoga cara ini memberikan solusi bagi kawan2 yang masih kesulitan menemukan fitur Remove Background dan Kanvas pada aplikasi capcut.



Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved