Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Identitas Dua Pilihan | Pilih Mana


Di dalam dunia ini kita dihadapkan dua pilihan, menjadi kaya dan miskin, menjadi sombing atau rendah hati, cantik atau jelek, dunia atau akhirat dan yang terakhir surga dan akhirat. dua pilihan ini sama dengan keseimbangan yang telah menjadi hukum alam, ada langit ada bumi, ada hitam ada putih ada saya ada kamu, heeee.

Dihadapkan dua pilihan merupakan ujung tombak bagi kita untuk menentukannya, mana yang kita pilih, yang jelas pilihan kamu dan aku pasti pilihan yang baik, enak, bahagian dan lain sebagainya. tidak ada orang yang memilih untuk menjadi orang jelek, menjadi orang miskin, menjadi orang terhina dan lainnya. namun itu hanya sebuah keinginan.

Penentuan dari dua pilihan ini tercermin dari prilaku dan kebiasaan kamu dan saya setiap saat, mana yang lebih akrab dari kebiasaan kita, maka itulah sebenarnya pilihanmu. jika kebiasaanmu lebih dekat dengan keburukan, maka apa yang kamu dapat juga keburukan baik di dunia maupun di akhirat. jika kamu buruk, maka ketika di dunia kamu akan menjadi hinaan orang, jika di akhirat kamu akan ditempatkan di tempat yang paling enak untukmu yaitu neraka. sebaliknya, jika kebiasaanmu setiap saat mencerminkan kebaikan, maka yakinlah kebahagiaan dan surga akan kamu raih.

Maka dari itu, tentukan pilihanmu dan kenali Identitas dua pilihan ini.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis