Terwujud

Identitas Dua Pilihan | Pilih Mana



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Di dalam dunia ini kita dihadapkan dua pilihan, menjadi kaya dan miskin, menjadi sombing atau rendah hati, cantik atau jelek, dunia atau akhirat dan yang terakhir surga dan akhirat. dua pilihan ini sama dengan keseimbangan yang telah menjadi hukum alam, ada langit ada bumi, ada hitam ada putih ada saya ada kamu, heeee.

Dihadapkan dua pilihan merupakan ujung tombak bagi kita untuk menentukannya, mana yang kita pilih, yang jelas pilihan kamu dan aku pasti pilihan yang baik, enak, bahagian dan lain sebagainya. tidak ada orang yang memilih untuk menjadi orang jelek, menjadi orang miskin, menjadi orang terhina dan lainnya. namun itu hanya sebuah keinginan.

Penentuan dari dua pilihan ini tercermin dari prilaku dan kebiasaan kamu dan saya setiap saat, mana yang lebih akrab dari kebiasaan kita, maka itulah sebenarnya pilihanmu. jika kebiasaanmu lebih dekat dengan keburukan, maka apa yang kamu dapat juga keburukan baik di dunia maupun di akhirat. jika kamu buruk, maka ketika di dunia kamu akan menjadi hinaan orang, jika di akhirat kamu akan ditempatkan di tempat yang paling enak untukmu yaitu neraka. sebaliknya, jika kebiasaanmu setiap saat mencerminkan kebaikan, maka yakinlah kebahagiaan dan surga akan kamu raih.

Maka dari itu, tentukan pilihanmu dan kenali Identitas dua pilihan ini.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved