Terwujud

Identitas Diriku yang Sebenarnya



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Identitas
Banyak orang bertanya siapakah namamu, maka saya menjawa nama saya Ibrahim (misalnya), namun apakah itu merupakan identitas asli diriku? maka jawababnya tidak. lho,..jadi siapa diriku? mengukir berback bercik identitas asli diriku memerlukan perenungan yang sangat mendalam, berbagai cara dan alasan telah dilakukan namun sampai sekarang aku belum tahu siapa identitas dirikku sebenarnya.

Ketika orang menunjuk tanganku, maka tangan itu bukanlah diriku yang sebenarnya, tapi itu tangan milik Ibrahim, ketika orang menunjuk kepala ku, maka kepala itupun buka milik Ibrahim, lalu mana yang namanya Ibrahim????

Identitas diriku yang sebenarnya masih merupakan pencarian yang luar biasa, sebab banyak yang mengatakan bahwa jika kita mengetahui siapa diri kita yang sebenarnya, maka kita akan mengenal siapa tuhan kita dan akan tergambar bagaimana kehidupan kedepannya dan bagaimana kita dapat menjalani kehidupan ini dengan baik dan benar.

Beranjak dari pengalaman dan motivasi diri untuk menjawab tantangan ini, maka setiap langkah yang aku lakukan selalu timbul persoalan yaitu siapa diriku sebenarnya, yakinlah ketika anda mengetahui siapa diri anda sebenarnya, maka anda sudah berada disisi tuhan dan sudah mendapat sebahagian kecil ilmu dariNya.

Wajar saja saat ini keberadaan sebuah identitas diri masih menajdi fenomena yang misteri, namun beruntunglah anda dan mereka yang dapat mengetahui bagaimana identitas dirinya sendiri, keberadaan identitas itu akan selalu mengarah kepada anda dalam dunia dan akhirat yang akan datang.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved