Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Lebih baik Miskin daripada kaya


Miskin-kaya
Kata miskin tidak asing kita dengar di Indonesia ini, sehingga kemiskinan itu selalu menjadi teman setia bagi mereka yang mengalaminya. Kemiskinan dianggap sebahagian orang yang tidak beriman sebagai bencana yang segera untuk dihilangkan, padahal kekayaan itulah kemiskinan sesungguhnya. Lho,..kok begitu?

Untuk apa kaya jika kekayaan itu menghantarkan kita ke neraka akibat kesombongan, akibat tidak maunya kita bersedekah, akibat selalu memandang rendah orang yang di bawahnya, dan inilah realita saat ini. Banyak orang kaya yang selalu memilah dan memilih teman, memilih tempat dan memilih pola hidup.

Banyak orang kaya saat ini yang lupa bahwa kekayaan mereka tidak akan ada artinya tanpa kehadiran orang miskin, coba saja jika Allah swt menciptakan seluruh manusia dalam keadaan kaya, pertanyaannya adalah siapa yang mau bekerja, siapa yang mau menjadi tukang bangunan, siapa yang mau jadi karyawan, siapa yang mau jadi guru dan sebagainya yang semua itu dilakukan hanya untuk mendapatkan sedikit upah atas kerja yang mereka lakukan.

Maka dari itu, jelas saja lebih baik kita miskin jika kemiskinan itu menjadikan diri kita sebagai orang kaya dihadapan Allah swt, tapi sebaliknya untuk apa kaya jika kekayaan itu menjadikan kita sebagai orang yang sombong dan melupakan Allah swt, jelas saja kita akan miskin dihadapan-Nya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis