Terwujud

Siapa yang Kamu cinta dan Sayangi ?



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Saya cinta dengan Ibu, ayah, adik dan abang,...atau saya cinta padamu,...atau saya cinta harta,..saya cinta kaya,..saya cinta dunia,..saya cinta maksiat,..saya cinta dosa,..saya cinta bebas berbuat apa saja tanpa ada aturan,...saya cinta,..saya cinta,...saya cinta,........

Atau saya Cinta Allah swt,..nah jika cinta yang ini merupakan cinta yang seharusnya ada pada diri umat Islam, kalau cinta kita kepada Allah melebihi cinta pada semuanya, tentu cinta yang lain akan menghasilkan cinta Allah dan keridhaannya kepada semua hal yang kita cintai.

cinta dan Sayangi
Ketika kita cinta dengan ibu, ayah, adik atau abang tidak melebihi cinta kita kepada Allah, maka cinta kita pada keluarga kita merupakan cinta yang sudah diridhai Allah, maka cinta ini akan melahirkan keharmonisan, ketentraman dan kedamaian sesama saudara dan keluarga, maka kita tidak akan mendegar yang namanya rebutan harta warisan, tidak lagi mendegar pertengkaran dan sebagainya.

Nah,..kalau cinta kita pada harta, jabatan, kekayaan, Istri, pangkat dan dunia tidak melebihi cinta kita kepada Allah, maka cinta kita akan mendapat ridha Allah swt yang akan melahirkan sikap dan sifat yang baik. Maka dengan itu akan lahirlah orang kaya yang dermawan, tidak sombong dan hidup sederhana, lahirlah pemimpin yang adil yang tidak semena-mena menggunakan jabatannya untuk kepuasaan nafsunya saja, lahirlah pejabat yang jujur, pejabat yang tidak akan sedikit-pun mengambil hak orang lain dengan melakukan korupsi.

Maka,..mari kita lihat kenyataan saat ini, mana yang dicintai banyak orang, apakah Allah swt atau cinta kekayaan, cinta korupsi, cinta harta dan cinta dunia yang melebihi cinta kepada Allah swt? Maka jika ini terjadi, bersiaplah kita menjadi orang yang menyombongkan diri terhadap Tuhannya,..semoga itu tidak ada dalam diri kita.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved