Terwujud

Sukses Telah Menanti~Impian Berbalut Sutera



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Mungkin suatu saat nanti saya akan mencapai kesuksesan. derah hati yang selalu menginginkan hal itu, singgung cerita akan terasa keanehan setiap melihat sesuatu yang sebenarnya tidak harus menjadi kecemburuan.

Terkadang hal inilah yang membuat resah dan gundah gulana dalam menjalani rintangan dan cobaan setiap hidup. namun itu juga yang membuat motivasi hidup untuk mencapai gerbang kesuksesan. jalan berbiku dalam keanggunan panggilan indahnya dunia apalagi dalam segi materinya terkadang menampilkan gaya hidup ini dalam kecarut-marutan dalam bertingkah.

Hahhhh, entahlah,....!!!tapi bagaimanapun juga, hidup harus semangat dan harus menjalani semuanya. walaupun hati resah dan tingkat kecemburuan sosial ini tinggi sekali, namun keyakinan dan usaha didorong dengan doa akan menampilkan sebuah mimpi yang akan diwujudkan dalam kenyataan yaitu yakin akan menjadi orang yang sukses.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved