Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Google Tidak Lagi Melirik Backlink


Google Tidak Lagi Melirik Backlink - Artikel ini saya tulis untuk memberi sedikit informasi yang saya ketahui. setelah mendapat dari berbagai sumber terkait tentang manfaat Backlink, maka saya berkesimpulan bahwa "Google Tidak Lagi Melirik Backlink".

Bagi para blogger tentunya tidak asing jika mendengar kata Backlink, ya,..!! backlink merupakan salah satu trik ampuh untuk menaikkan rating blog/website, maka dengan berbagai cara dilakukan para blogger agar mendapat backlink.

Backlink
Namun, saat ini Google sepertinya tidak lagi menentukan rating sebuah blog melalui backlink, sebab google lebih fokus kepada isi sebuah artikel. Keaslian/Original sebuah kontent merupakan nomor 1 bagi sistem google saat ini, sehingga Blog-blog yang original yang dianggap bagus ratingnya bagi Google.

Selain Original Content, Time pengunjung ketika berada di blog kita juga menjadi Nilai tersendiri bagi Google, Artinya adalah jika pengunjung berlama-lama di blog kita, maka Google mengganggap blog atau artikel kita berkualitas. Jadi,..kesimpulan saya bagaimana Google dalam menentukan kualitas sebuah Blog yaitu:
  • Original Content (Artikel yang asli bukan hasil Copas)
  • Waktu (Semakin lama pengunjung berada di blog atau artikel kita, maka itu semakin bagus)
  • Judul sesuai dengan Isi Keseluruhan

Mungkin ini saja yang dapat saya jelaskan, jika ada saran dan kritik yang membangun, sobat bisa berkomentar dan saya akan menerimanya dengan senang hati.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Kalau menurut saya sampai hari ini masih diperlukan dan masih dianggap ko sama google
sy sering cek beberapa artikel yg ada dihalaman 1 dengan pencarian diatas 10.000 per bulan
blog yang sampai sekarang masih ada di halaman 1 jumlah backlinknya banyak lebih dari 1000 yang menuju artikel itu

selain itu sy juga sering baca beberapa blog bule yang maen micro niche dan memang salah satu strategi mereka dan terbukti adalah backlink terutama yang berkualitas dan memiliki kategori yang sama dengan blog mereka

Balas

Sebenarnya backlink yang banyak adalah membangun keberadaan pengunjung saja mbak, artinya jika backlink kita banyak maka kemungkinan banyak juga pengunjung yang mengklik dari backlink yang terbangun, tapi saya juga pernah lihat blog yang banyak pengunjungnya tapi backlinknya sedikit.

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis