Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Jasa Setting Domain Blogspot ke Domain Sendiri


Hai teman-teman, sedikit berbagi ilmu ni,...untuk teman-teman yang mau merubah Domain Blogspot menjadi domain sendiri, saya bisa membantunya dengan senang hati. Sebenarnya tidak sulit untuk merubah domain blogspot ke domain sendiri (seperti blog saya dulu analisaidentitas.blogspot.com menjadi www.terwujud.com), namun bagi teman-teman yang sibuk, tidak ada waktu atau karena alasan yang lain mungkin membutuhkan Jasa Setting Domain Blogspot ke Domain Sendiri.

Berdasarkan itulah saya mencoba untuk menawarkan jasa setting domain blogspot anda ke domain sendiri. Untuk merubah domain sendiri tentunya kita harus mengeluarkan Biaya alias berbayar. Namun anda tidak perlu khawatir, jika hanya merubah domain saja, maka biaya yang harus anda keluarkan tidak terlalu mahal kok (ndak sampai jual rumah lho,..heehee), harga untuk sewa domain berkisar Rp. 100.000-150.000/Tahun dan tergantung jenis domain yang kita pesan (.com-.net-.org dll).
Website,Custom Domain
Jadi jika anda ingin domain namaanda.blogspot.com dirubah menjadi domain www.namaanda.com melalui jasa saya, berapa anda harus membayar? berikut spesifikasinya:
  • Untuk setting Domain blogspot ke Domain sendiri anda cukup membayar Rp. 50.000
  • Untuk Editing Tampilan Template blog jumlah harga bervariasi tergantung tingkat kesulitan
NB:
Untuk proses editing, saya memerlukan beberapa data yang harus anda berikan, dan untuk itu silahkan membaca caranya pada panduan di artikel -->Proses Setting Domain Blogspot ke Domain Sendiri.

CONTACT PERSON
  • Email: ibrahimlubismpdi@gmail.com
  • Form Kontak: Klik disini
TRANSFER BIAYA
BRI
^^Demikian saja Jasa Setting Domain Blogspot ke Domain Sendiri, bagi teman-teman yang berminat maka, silahkan menghubungi saya.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis