Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Proses Setting Domain Blogspot ke Domain Sendiri


Artikel ini saya tujukan kepada para pemesan yang bertanya mengenai cara kelengkapan setting Blogspot ke domain pribadi dengan beberapa petunjuk. Untuk itu silahkan baca artikel ini dengan baik, berikut penjelasannya:
Setting Domain Blogspot ke Domain
1. Langkah dalam Pemesanan

a. Contact
Nah, jika anda ingin memesan jasa saya, maka anda bisa menghubungi saya langsung baik melalui email, Kontak form atau kontak BBM. Untuk menghubungi saya, silahkan klik disini.

b. Pembayaran
Terus terang saya tidak lagi ingin membayarkan dahulu proses registrasi untuk pembelian domain, sebab sudah 3 kali saya tertipu dan harus menaggung kerugian akibat pembayaran pemesan yang tidak kunjung tiba. (ya, walaupun domain menjadi milik saya, tapi tetap rugi tu, sebab nama domain tidak bisa dirubah).

Atas alasan itulah, saya meminta kepada pemesan untuk langsung membayarkan biaya pemesanan sebesar Rp. 200.000,-.

Apakah Admin bisa dipercaya?
Banyak yang sudah mengenal saya, dan nama baik merupakan hal yang amat saya jaga di sini. Jika saya menipu, maka anda bisa menyebarkan nama saya (Ibrahim Lubis, M.Pd.I) ke berbagai media apabila saya menipu (dalam arti tidak menyelesaikan tugas dari pesanan anda).

2. Proses Editing
Setelah pemesanan domain selesai, maka saya akan melakukan editing blogspot ke domain, jadi ada 1 hal yang menjadi tugas anda jika ragu kepada saya untuk membuka langsung blog anda dan melakukan editing sendiri (anda hanya tinggal terima bersih), dan langkah itu adalah dengan:

Memberikan data screenshot atau gambar seperti di bawah ini sebagai contohnya.
data screenshot
NB. Jika domain Error di buka tanpa menyertakan www seperti mmembuka terwujud.com (tanpa www.terwujud.com), maka untuk memperbaikinya, anda bisa membaca artikel Cara Memperbaiki Domain Error Tanpa www.
3. Menunggu (Proses akhir)
Setelah itu, silahkan menunggu dalam waktu 1x24 jam. Editing yang saya lakukan bisa cepat dan tidak sampai 24 jam, namun terkadang proses redirect dari blogspot ke domain sendiri secara umum memakan waktu hingga 24 jam. (bisa cepat atau lambat).

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

Jualan domain juga mas ibrahim, kalau harganya murah suatu saat bisa beli untuk blog baru? .com harganya berapa ?

Balas

200 ribu itu untuk registrasi dan sewa domain selama berapa tahun Mas Ibrahim. Kebetulan saya lagi pertimbangkan untuk mulai beralih ke custom domain TLD. :D

Balas

Makasih gan inpohnya,
belum pernah nyoba sih, so ane kalo setting domain blogspot ke domain sendiri biasanya langsung minta bantuan ke yang jual domain.

Praktis sih, tapi malah gak dapat ilmunya.
Lain kali akan dicoba sendiri.

Balas

Iya mas, 1 tahun untuk domainnya dan 100 ribu untuk biaya editingnya :D

Balas

recomended seller nih. terpercaya dan barokah (y)

Balas

wah, semoga sukses ya mas.

Balas

wah mahal juga ya cuma setting gitu aja 200ribu
:-D

Balas

pengalaman yang menarik. dari sana langsung punya ide buat buka lapak jasa custom domain. semoga beruntung dan sukses selalu buat mas Ibrahim Lubis, M.Pd.I saya doakan. sepertinya ini kunjungan perdana saya mas - salam kenal "BPI"

Balas

itu biayanya terbagi dua mbak, 100 ribu biaya domain dan 100 ribu untuk jasa setting, tapi kalau bisa setting sendiri, ya ngapain pake jasa :D

Balas

Thanks for your sharing, Bang.. :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis