Terwujud

Game PC Gratis: Alien Shooter 2



Jika bermanfaat, Mohon di Share ya !, jika ada unek-unek komen aja
Game ini merupakan jenis game offline yang dapat anda download dan anda mainkan melalui Komputer atau Laptop anda. Game PC Gratis: Alien Shooter 2 merupakan game yang tidak asing lagi namanya. Walaupun jenis game in merupakan game lama alias jadul, tantangan menghadapi para alien yang semakin ganas ketika level terus meningkat akan menambah dan menguji adrenalin anda untuk dapat memenangkan Gamenya.

Game Alien Shooter 2 ini merupakan game kelanjutan dari Alien shooter yang pertama, tidak saja menarik untuk dimainkan akan tetapi jenis game ini tergolong ringan dan mempunyai kapasitas yang tidak terlalu besar. Jika komputer anda masih pentium 3, maka jangan khawatir sebab Game ini mendukung komputer dengan pentium 3 dan tentunya akan lebih mendukung pada komputer yang sudah pentium 4 sampai core i3 atau pada Laptop yang anda miliki.

Game PC Gratis: Alien Shooter 2

Sfesifikasi Game PC Gratis: Alien Shooter 2
  • Dapat digunakan pada Basic Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Bisa dimainkan pada kapasitas Processor 800 Mhz atau yang lebih besar
  • RAM minimal adalah 1024Mb
  • DirectX 9.0 or higher
  • DirectX compatible sound board
  • Kapasitas Game sebesar 270 Mb
Bagi anda yang berminat untuk mencoba game ini, maka anda dapat mendownloadnya secara gratis alias cuma-cuma dengan merujuk pada situs http://z.gametop.com/free-games-download/AlienShooter2.exe

Setelah download berhasil anda lakukan, maka silahkan langsung menginstallnya kemudian awali petualangan anda dengan mengalahkan semua musuh-musuh alien dengan menghancurkannya sampai ke akar-akarnya :D.

Demikian artikel tentang Game PC Gratis: Alien Shooter 2, jangan lupa membaca artikel tentang Game Online Gratis Jet Ski Rush dan Game Online Gratis Batman vs Zombi. Terima Kasih!!.


Artikelnya sudah di share, makasih ya !

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF

You Might Also Like:

Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Klik dan Copy Icon di bawah:
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014 Terwujud.com - All Rights Reserved