Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Menjaga Kesehatan Mata dengan Konsumsi Buah


Mata merupakan bagian panca indera yang amat penting kedudukannya bagi manusia, terkena gejala penyakit mata atau kehilangan penglihatan pasti akan membuat rasa penyesalan yang amat mendalam jika hal itu terjadi karena keteledoran kita karena tidak menjaga kesehatan mata.

Menjaga Kesehatan Mata dengan Konsumsi Buah merupakan langkah sederhana tetapi bermakna besar bagi mata anda, selain enak dan menyegarkan tubuh ternyata buah juga bermanfaat untuk mata kita. Konsep kedokteran meyatakan bahwa di dalam setiap kandungan buah terdapat berbagai macam jenis zat yang bermanfaat untuk kesehatan, dan pada setiap buah mempunyai komponen zat warna (ilmiah: beta karoten).

Konsumsi Buah

Beta karoten berfungsi mengaktifkan pro Vitamin A menjadi Vitamin A positif sebagai vitamin yang baik untuk mata serta mampu meningkatkan daya akomodasi. Beta karoten banyak terdapat pada jenis buah-buahan yang berwarna kuning, jingga atau kemerahan seperti:
  1. Pepaya
  2. Jeruk
  3. Apel
  4. Semangka
  5. Melon
  6. Apel
  7. Pir dan lainnya
Dengan mengkonsumsi buah-buahan secara rutin, maka mata anda tidak saja sehat namun dapat mencegah dan meyembuhkan penyakit katarak bahkan glaucoma. Manfaat buah juga dibuktikan dengan adanya kadar lutein tinggi, kadar vitamin C yang mampu menguatkan jaringan ikat pada area mata serta memperlancar peredaran darah.

Maka dari itulah perlu adanya langkah maksimal untuk Menjaga Kesehatan Mata dengan Konsumsi Buah setiap hari guna mencegah terjadinya kerusakan-kerusakan pada mata anda hingga pencegahan terjadinya berbagai penyakit yang bisa menyebabkan kebutaan.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

kalau mata kita sehat, jadi lebih enak ya mas untuk melakukan sesuatu, jadi perlu disyukuri nikmat tersebut dengan merawat mata kita dengan baik ;)

Balas

100 buat mbak eka. :D

Balas

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis