Terwujud
KomTer,Komik Online
Smartphone Mainbitcoin

Cara Alami Atasi Hipertensi dengan Wortel


Cara Alami Atasi Hipertensi dengan Wortel~Hipertensi atau dalam bahasa inggris disebut hypertension merupakan jenis penyakit yang ditandai dengan adanya gangguan pada sistem peredaran darah sehingga tekanan darah menjadi tinggi atau melebihi kapasitas tekanan darah yang normal. Cara mengetahui kadar darah anda tinggi tentunya perlu pemeriksaan yang akurat, pemeriksaan tersebut tentu membutuhkan alat ukur secara medis yang ditandai dengan dua angka yang masing-masing menunjukkan kadar tinggi dan rendah. Angka tinggi akan menunjukkan tanda kontraksi (sistolik) dan angka rendah menunjukkan jantung sedang berelaksasi (diastolik) dengan ketentuan angka-angka yang sudah menjadi ukuran pasti.

Hipertensi-Wortel
Tekanan darah yang normal umumnya ditandai dengan angka 120/80 mmHg ke bawah sedangkan tekanan darah tinggi terjadi ketika angka naik menjadi 140/90 mmHg ke atas. Bukti jelas ketentuan apakah terjadi kenaikan atau penurunan pada darah dapat dipastikan setelah dilakukan cek selama 3 kali dalam beberapa minggu dengan kondisi yang berbeda-beda. Kondisi yang berbeda pada tubuh tentunya akan memberikan pengaruh signifikan untuk mengetahui hasil pasti apakah terjadi kenaikan atau penurunan pada tekanan darah.

Bagi anda yang berkeinginan untuk mengobati dan mencegah terjadinya hipertensi secara alami atau natural, maka anda dapat melakukannya dengan mengkonsumsi wortel secara rutin dan teratur. Wortel mempunyai Kandungan mineral berupa kalium, kandungan mineral ini berfungsi menjaga keseimbangan air dalam tubuh dan membantu tekanan darah serta membantu menetralkan asam dalam darah. Cara penggunaan dan pemakaian wortel adalah:
  • Ambil 500 gram wortel lalu sampai cuci bersih
  • Potong-potong wortel dengan ukuran sedang
  • Tambahkan sedikit air kemudian haluskan dengan blender
  • Saring wortel kemudian minum, lakukanlah ini secara rutin 3 kali sehari
^^Demikianlah artikel tentang Cara Alami Atasi Hipertensi dengan Wortel, jangan lupa membaca Penyebab Timbulnya Sakit Perut Setelah Makan dan Gejala Umum Timbulnya Sakit Perut. Terima kasih!.

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Saya akan sangat senang jika ada komentar yang membangun, tetapi:

*Jangan komentar SPAM
*Jangan menanam link
*Jangan ada unsur sara, Fornografi dan memojokkan

Komentar yang melanggar akan dimasukkan kedalam daftar SPAM dan tidak akan diijinkan lagi.

Icon:
:) ^_^ :D =D (smile dan tertawa)
:( =( (marah dan Bingung)
:-bd :-d (oke)
|o| (tepuk tangan)

By: Terwujud.com
Terima Kasih!!

Copyright © 2014. Terwujud.com | Sumber Informasi Terpercaya - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis